Sukses

6 Tempat Main Catur Ini Anti-mainstream Banget, Kocak

Main catur bisa dilakukan dimana saja.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika permainan catur menjadi salah satu permainan favorit banyak orang. Permainan yang membutuhkan strategi ini kerap dimainkan di berbagai tempat. Seperti bermain catur di tempat yang tak biasa atau anti-mainstream.

Mulai dari bermain catur di sepatu hingga bermain catur di batu layaknya masa prasejarah, menjadi bukti kocaknya main catur di segala tempat ini. Permainan catur yang dimainkan di tempat tak biasa berhasil mengundang perhatian banyak orang.

Saking nyelenehnya, permainan catur di tempat anti-mainstream ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, permainan catur tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Netizen tertawa ngakak melihat permainan catur di tempat yang tak biasa.

Penasaran kan melihat tempat main catur yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tempat main catur yang anti-mainstream, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, main catur di sepatu dong.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya karambol malah main catur.

4 dari 7 halaman

3. Oh jadi ini alasannya mengapa lama di kamar mandi.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, lantai dipakai papan catur lho.

6 dari 7 halaman

5. Duh, main caturnya di cincin coba.

7 dari 7 halaman

6. Kayak masa prasejarah ya guys, mainnya di atas batu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini