Sukses

6 Momen Shakiena Adik Kiesha Alvaro Launching Single, Ikuti Jejak Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta Nama Kiesha Alvaro tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor muda berbakat berusia 16 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan mengepakkan sayapnya di segala bidang. Nama putra sulung Pasha ‘Ungu’ dan Okie Agustina ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah membintangi sinetron Dari Jendela SMP.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Kiesha Alvaro merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Menjadi seorang publik figur tak hanya dirinya yang kerap menjadi perhatian, dua adiknya yang bernama Shakiena Azalea dan Nasha Anaya juga tak lepas dari sorotan.

Merupakan buah hati dari seorang musisi ternama Indonesia yakni Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha ‘Ungu’ tak heran jika kemudian Kiesha, Shakiena atau Nasha ikut terjun ke industri musik Tanah Air. Belum lama ini, adik Kiesha yakni Shakiena Azalea rilis single perdananya yang berjudul ‘Takkan Pergi’ dan ‘Tega’.

"Alhamdulillah kemarin Shakiena bareng @andylee_gouw menggelar launching streaming single perdana mereka yang berjudul “Takkan Pergi” dan “Tega” dari label @rajamusicdigital .. dan kakak Kiesha belajar jadi produser.. dan Alhamdulillah acaranya sukses.." tulis Okie Agustina (28/1/2021)

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen launching single perdana Shakiena adik Kiesha Alvaro, Jumat (29/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini momen launching single perdana Shakiena Azalea Putrina Pasha ditemani keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Launching perdana single putri kedua Pasha dan Okie Agustina ini berjalan lancar karena dukungan dari penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari Instagram Okie Agustina, Kiesha Alvaro juga belajar menjadi seorang produser untuk adiknya sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi seorang kakak, pemeran Roni dalam sinetron Dari Jendela SMP ini tentunya selalu mendukung karier dan pilihan adiknya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar bangga terhadap pencapaian Shakiena di usianya yang masih belia.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen perdana Shakiena nyanyi diatas panggung secara live ditemani Kiesha Alvaro.