Sukses

6 Imbauan 'Maaf Rusak' Ini Bikin Tepuk Jidat, Kocak

Permohonan maaf karena terjadi kerusakan di ATM dan Lift ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap membagikan konten nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti konten tentang imbauan permintaan maaf karena ada kerusakan. Imbauan yang kocak tersebut berhasil mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari imbauan maaf lift rusak hingga adanya tulisan mohon maaf ATM rusak, menjadi bukti kocaknya imbauan permintaan maaf karena adanya kerusakan. Imbauan maaf rusak yang nyeleneh tersebut mengundang gelak tawa banyak orang.

Saking nyeleneh, imbauan tersebut sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang terheran-heran dengan imbauan tersebut. Warganet hanya bisa tepuk jidat membaca tulisan nyeleneh yang mengundang gelak tawa tersebut.

Penasaran kan dengan imbauan permintaan maaf karena rusak yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, imbauan 'maaf rusak', Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harusnya lift malah life. Beda tulisan beda arti.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang tahu rusaknya pintu ini apa?

4 dari 7 halaman

3. ATM nya rusak ya guys, jangan dicoba.

5 dari 7 halaman

4. Maaf, ATM rusak karena lelah.

6 dari 7 halaman

5. Life alias kehidupannya sedang dalam perbaikan guys.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, jalan rusak malah dibuat bercandaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.