Sukses

Viral Drama Kucing yang Tak Bisa Jauh Dari 'Gebetannya' Ini Bikin Gemas

Tak hanya manusia, kucing juga mempunyai drama kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang selalu perhatian dan membuat gemas. Ragam tingkah kocaknya selalu berhasil membuat mengundang gelak tawa dan bikin senyum-senyum sendiri. Bagi pecinta kucing tak jarang unggah ragam momen gemas kucing di laman media sosial.

Persahabatan antar kucing dan manusia memang selalu penuh kehangatan. Bagi pecinta kucing tentunya sudah hafal dengan gerak-gerik kucing yang sedang lapar, sakit, atau bahkan sedang ingin bertemu dengan teman lawan jenisnya.

Tak hanya manusia, hewan juga mempunyai kisah cinta yang tentu saja membuat manusia yang melihatnya menjadi gemas. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang pemilik akun yang mengunggah momen gemas kucingnya yang memilih untuk tidur di luar menemani temannya.

Belum satu hari diunggah video yang melintasi linimasi For Your Page (FYP) ini viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Tingkah gemas kucing dalam video tersebut rupanya sukses menyita perhatian warganet dan para pecinta kucing.

Video viral yang memperlihatkan tingkah kucing yang memilih tidur di luar rumah dan menemani kawannya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @namakuwawi pada Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Kucing yang Bikin Gemas

Banyak aksi gemas kucing yang kemudian viral di media sosial dan menyita perhatian warganet. Para pecinta kucing tentunya kerap unggah ragam aksi kucing peliharaannya yang menggemaskan. Salah satu aksi kucing yang selalu curi perhatian dan membuat gemas adalah aksinya ketika bertemu dengan lawan jenisnya.

Sama seperti manusia, kucing juga butuh pendamping. Binatang mempunyai caranya tersendiri bagaimana cara dekat, menikah, dan merawat anaknya. Tak jarang aksi-aksinya tersebut membuat manusia yang melihatnya menjadi gemas.

Kucing adalah binatang yang tentunya saja pernah merasa kehilangan dan tidak ingin ditinggalkan. Terdengar kocak dan unik memang, namun kucing juga memiliki hati dan rasa sama seperti manusia. Saat jatuh cinta, manusia kerap membuat orang lain menjadi senyum-senyum sendiri, tak terkecuali kucing. Ketika bertemu dengan lawan jenisnya, sikap dan tingkah kucing memang sukses bikin gemas.

@namakuwawi

#fyp

♬ original sound - ♊serbanyeleneh♊ - ♊serbanyeleneh♊

Dalam video tersebut terlihat aksi kucing peliharaan yang menggemaskan dimana ia memilih untuk tidur di luar rumah dan tidak mau masuk. Majikan si kucing melarang kucing tersebut untuk bertemu dan berteman dengan kucing liar lantaran takut jika kucing liar tersebut banyak virus. Oleh sebab itu sang majikan kucing melarang kucing peliharaannya bertemu dengan kucing liar.

“Jadi kucing gue maunya sama kucing liar, tapi ga dibolehin sama keluarga gue karena takut kucing liarnya banyak virus.” tulis sang pemilik akun disertai dengan emot love dan sedih.

Sang pemilik akun menambahkan bahwa setelah dilarang, kucing tersebut memilih untuk tidur di luar rumah lantaran ingin menemani 'gebetannya'. Aksi kucing tersebut sukses membuat gemas dan senyum-senyum sendiri. Pasalnya tak hanya manusia yang bisa merasa kehilangan, seekor kucing juga pernah merasa kehilangan dan tentunya saja bikin gemas.

“Dia jadi gamau tidur di kamar gue lagi gara-gara kaya insting si cowo nungguin di depan rumah.” tulis sang pemilik akun pada video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut terlihat ekspresi kedua kucing yang terpisah karena jarak ini sangat menggemaskan. Drama kucing tersebut viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali, padahal belum satu hari diunggah. Rupanya dua kucing tersebut sama-sama memiliki insting dimana tidak ingin saling meninggalkan satu sama lainnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah pada 28 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan sudah dibagikan sebanyak 3 ribu kali. 8 ribu komentar dibubuhkan pada kolom komentar dan mendapatkan 173 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“Si koceng punya drama sendiri ternyata, kirain hidupnya cuman makan tidur sama ganggui hooman.” tulis huhu sister disertai dengan emot nangis dan ketawa.

“Wajar aja gak direstuin, selain beda kasta, si jantan juga ras oren, pakboy pasti ini mah.” kata Erwin’s widows.

“Drama kucing gue banget, dikawinin sama kucing sejenisnya gamau, maunya sama kucing kampung.” timpal kim chiga disertai emot nangis dan ketawa.

“Kucing bi like : kalo terlarang gini kenapa bisa kita dipertemukan.” imbuh t3t3 b4d4k disertai emot menangis.

“Walau oren, tapi kayaknya dia dari keluarga baik baik kak. Coba dipertimbangkan kak. Soalnya dia terkenal rajin ke masjid.” tambah sindyara.

“Kawin aja pus nanti kalo udah punya anak juga biasanya hati orang tua akan luluh.” komentar Drh. ArRan disertai emot ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini