Sukses

7 Curhatan Netizen Soal Status dari WhatsApp Ini Bikin Tepuk Jidat

Tagar WhatsApp menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi jejaring sosial WhatsApp kembali menjadi perbincangan netizen di Twitter. Sebelumnya, beredar kabar mengenai adanya kebijakan berbagi data WhatsApp ke Facebook.

Kabar ini pun langsung menjadi sorotan netizen dunia bahkan Indonesia. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk meninggalkan WhatsApp dan beralih ke aplikasi lainnya yang dianggap lebih aman serta lebih menjaga privasi pengguna.

Namun rupanya, kini WhatsApp diketahui menunda pemberlakukan kebijakan privasi tersebut hingga 15 Mei 2021 mendatang. Pasalnya, banyak masyarakat yang kebingungan mengenai kebijakan privasi tersebut. Bahkan, untuk meyakinakan masyarakat, pihak WhatsApp pun membuat cara yang cukup unik.

Yaitu dengan memanfaatkan fitur status yang dimiliki WhatsApp untuk menjelaskan terkait dengan kebijakan privasi tersebut. Dalam status layar dari WhatsApp mereka menjelaskan mengani komitmen untuk tetap menjaga privasi.

"Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami terhadap privasi Anda." ujar status dari WhatsApp.

Adanya status mengenai kejelasan kebijakan privasi ini pun ditanggapi ramai oleh netizen. Bahkan, tagar WhatsApp menjadi trending topic di Twitter. Tak sedikit pula netizen yang justru membuat cuitan gurauan terhadap status WhatsApp ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cuitan netizen soal status dari WhatsApp yang bisa bikin tepuk jidat, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Coba si dia diyakinkan lagi biar enggak takut kehilangan juga.

3 dari 8 halaman

2. Langsung berasa orang penting ya semua pengguna WhatsApp ini.

4 dari 8 halaman

3. Duh, curhatannya bikin nyesek nih.

5 dari 8 halaman

4. Yakin tuh cuma salah paham saja bukan melakukan pembenaran?

6 dari 8 halaman

5. Tetap perlu diyakinkan ya bukan sebatas ucapan komitmen saja.

7 dari 8 halaman

6. Duh, semoga bisa bertemu jodohnya ya.

8 dari 8 halaman

7. Siapa nih yang emak-emaknya heboh ada status dari WhatsApp?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini