Sukses

Viral Video Kurir Antar Paket Lewati Makam Angker, Bikin Ngeri

Liputan6.com, Jakarta Menjalani profesi sebagai kurir, tentunya harus siap melewati segala medan saat mengantarkan paket. Terkadang, alamat yang dituju kurang akurat hingga bikin nyasar.

Namun bagi banyak kurir, tentunya tidak akan putus asa. Ia pun akan tetap mencari alamat tersebut sampai ketemu. Bahkan harus tanya kepada warga lokal bila sang penerima tidak memberi konfirmasi. 

Baru-baru ini ada sebuah video viral seorang kurir yang sedang mengantarkan paket. Ia pun diberi tahu jalan pintas, oleh seorang warga lokal.

Namun bila melalui jalan pintas tersebut, ia pun harus melewati makam yang cukup luas.

Berikut ulasan video kurir antar paket lewati makam yang Liputan6.com kutip dari akun TikTok @angga.aria, Jumat (29/1/2021).

2 dari 3 halaman

Antar paket, kurir ini harus lewati makam

Menjalani profesi sebagai kurir, terkadang terdapat bermacam-macam medan jalan yang harus dilalui. Baik itu jalan rusak, jalanan sepi hingga gelap, bahkan harus melewati sebuah makam yang luas. Seperti yang dialami oleh akun TikTok @angga.aria yang videonya ia unggah pada Jumat (22/1/2021).

Video tersebut pun viral, hingga saat ini telah mendapat 180 ratus ribu like dari netizen. Awalnya, ia pun sempat berfikir buruk dan mau putar balik. Namun akhirnya usai melewati wilayah makam yang cukup luas, ternyata memang ada jalan tembus.

@angga.aria

jalan pintas cheek✔#BebasOngkirWIB #SurpriSINGJoyday #jnt #jntexpressid #tiktok #mytripmyadventure #fyp

♬ Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Unggahannya yang viral saat antar paket dan harus lewati makam viral. Membuat akun TikTok @angga.aria ini tuai banyak komentar. 

"anjir dia yg nganter paket gue yg degdegan. sehat terus ye. mksh udh krim pket kita dgn selamat dan baik juga masnya yg gnteng" tulis akun Iraaaaaa

"untung anter paketnya masih terang. coba kalo menjelang magrib dan itu paket terakhir" tulis akun @ameeng

"TAPI AKU JUGA BAKALAN MIKIR ANEH2 KALO LEWAT MAKAM SEGEDE GITU MANA JAUH BGT" tulis akun embuhlah