Sukses

Jadi Ibu dan Anak di Sinetron, Ini 6 Kebersamaan Cut Syifa dan Radja Nasution

Kebersamaan Cut Syifa dab Radja Nasution bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Syifa dan Radja Nasution tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis beda generasi ini mengawali kariernya sejak usia belia. Cut Syifa mengawali karier sejak tahun 2007 yang dimana usianya masih 9 tahun, sementar Radja Nasution mengawali karier tahun 2016 yang dimana usianya masih 4 tahun.

Dua bintang sinetron Indonesia ini kini beradu akting dalam sinetron Samudra Cinta. Tayang perdana pada 2 Desember 2019, sinetron ini sukses menyita perhatian penonton dengan alurnya yang bikin emosi naik turun. Walaupun banyak sinetron baru, Samudra Cinta masih bertahan dan kini sudah memasuki 541 episode.

Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa berperan sebagai Intan dan radja Nasution berperan sebagai Alan. Dua bintang sinetron beda generasi ini adu akting sebagai ibu dan anak yang sukses menyita perhatian penonton. Walaupun kini baru berusia 8 tahun, akting Radja tak perlu diragukan lagi.

Cut Syifa dan Radja Nasution mampu membangun chemistry apik yang membuat penonton terbawa alur cerita. Dibintangi sederet artis cilik hingga senior tak heran jika kini sinetron Samudra Cinta menjadi sinetron favorit masyarakat Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Cut Syifa dan Radja Nasution, Sabtu (30/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret hangat Cut Syifa dan Radja Nasution yang adu akting sebagai ibu dan anak di sinetron Smaudra Cinta.

3 dari 7 halaman

2. Dua bintang sinetron beda generasi ini sukses membuat emosi penonton naik turun dengan akting keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun belum menikah, Cut Syifa mampu menyajikan akting apik sebagai sosok ibu muda bagi buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Adu akting sebagai ibu dan anak di sinetron, kebersamaan Syifa dan Radja di luar syuting bak kakak adik ya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam sinetron tersebut, Radja juga adu akting bareng Mischa Chandrawinata yang berperan menjadi ayah Radja di sinetron.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya kompak ketika adu akting, Cut Syifa dan Radja Nasution juga selalu kompak saat di balik layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini