Sukses

9 Tahun Bersama, Momen Wanita Melepas Sahabatnya Menikah Ini Bikin Haru

9 Tahun saling berbagi cerita, kini sang sahabat punya tempat baru untuk saling menumpahkan cerita.

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan setiap orang tentunya berbeda. Satu hal yang selalu sama, sahabat merupakan tempat untuk saling bertukar cerita dan menumpahkan segala keluh kesah. Cerita persahabatan kerap membuat haru, pasalnya cerita persahabatan tidak selamanya berjalan mulus, pasti ada momen di mana pernah bertengkar.

Bertahun-tahun menjalin sebuah persahabatan tentunya kebersamaan antar dua sahabat atau lebih sudah terasa bak saudara kandung. Bahkan kebersamaannya antar sehabat kerap disebut melebih saudara kandung. Momen yang paling berat dalam sebuah persahabatan adalah dimana momen harus saling melepaskan.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan momen haru saat ia melepas sahabatnya untuk menikah dengan pria pilihannya. Momen haru tersebut melintasi linimasa For Your Page (FYP) dan kemudian viral di TikTok bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Tak heran jika kemudian video tersebut viral dan ditonton lebih dari 1 juta kali. Pasalnya tak sedikit seseorang yang relate dengan momen tersebut. Momen di mana saat dua pasang sahabat harus berpisah untuk menempuh perjalanan hidup yang baru.

Video wanita yang membagikan momen saat ia melepas sahabatnya untuk menikah ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @almaidahrisma pada Sabtu (30/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Melepas Sahabat Menikah

Setiap orang pasti memiliki sahabat terbaik untuk berbagi segala cerita dan keluh kesahnya. Momen-momen manis bersama sahabat tak jarang diunggah seseorang pada laman media sosial pribadinya. Selain untuk konten, mengunggah momen kebersamaan bareng sahabat di media sosial kelak bisa menjadi kenangan yang mungkin tidak terulang lagi.

Kisah persahabatan yang terjalin antar dua orang atau lebih tak jarang kemudian membuat haru. Ketika segala kegiatan dan aktivitas selalu dilakukan bersama, sampai pada titik dimana seseorang harus melepas sahabatnya untuk mengejar mimpinya. Walaupun terpisah karena jarak dan status, hubungan persahabatan yang dilandasi dengan sesuatu yang tulus tentunya akan terus bertahan.

Melepas kepergian sahabat untuk mengejar mimpi atau menikah dengan seorang pilihannya pasti membuat setiap orang yang melihatnya menjadi haru. Pasalnya, setelah mempunyai kehidupan yang berbeda, kebersamaannya sudah tidak seperti dulu.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan momen dimana ia melepas sahabatnya untuk menikah.

@almaidahrisma

Impian nikah muda orang yang sangat aku sayangi yang dapat terwujud ditahun ini 🥺❤️ Reply to @pejuangkalunghijauu

♬ Bukan Bintang Biasa - BBB

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun membagiakan detik-detik pernikahan sang sahabat. Pada unggahan tersebut sang pemilik akun sudah bersahabat selama 9 tahun dan sampai pada akhirnya ia mengantarkan sahabatnya ke pelaminan.

Bagi warganet yang melihat momen tersebut juga merasa haru. Pasalnya sang pemilik akun menuliskan caption menyentuh pada video unggahannya. Kebersamaan yang dulu sudah dirajut bersama tidaklah sama setelah sahabatnya melepas masa lajangnya dengan pria pilihannya.

“Aku antarkan kamu ke pelaminan, aku lepaskan kamu dengan ikhlas.” tulis sang pemilik akun.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali ini sang pemilik akun juga menjelaskan bahwa menikah muda adalah impiannya dengan sang sahabat. Namun sang sahabat yang lebih dulu menikah dengan pria pilihannya.

“Impian nikah muda orang yang sangat aku sayangi yang dapat terwujud ditahun ini 🥺❤️ Reply to @pejuangkalunghijauu.” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 25 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa haru dengan video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali ini. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan 206 ribu likes dari para pengguna TikTok. 11 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahn tersebut.

“Kok aku sedih pas baca “Aku lepas kamu dengan ikhlas.” tulis salah satu pengguna disertai dengan emot menangis.

“Pada tag sahabatnya, kalian semua baik2 ya sama sahabat kalian, jaga dia.” kata Siapa saya ? disertai dengan emot senyum.

“Ditinggal sahabat nikah lebih sakit mbak daripada ditinggal cowok.” timpal anitasari05 disertai dengan emot menangis.

“Terharu banget, sahabat emang yang selalu nemenin kita. Disaat yang satu udah waktunya nikah, emang berat untuk melepas.” imbuh annsbill disertai emot menangis.

“Sahabatku nikah muda juga, pas ijab qobul ikut sedih, seneng, terharu campur aduk, emang sahabat dari kecil banget, 10 tahun lebih sahabatan.” tambah mau kyungsoo, gamau yg lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini