Sukses

Resmi Jadi Suami Istri, Ini 6 Momen Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021 di Ayana Midplaza, Jakarta. Pernikahan pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini dihadiri oleh kerabat dan keluarga dekat.

Momen pernikahan dua artis Indonesia ini diketahui melalui unggahan sahabat keduanya, salah satunya adalah Dimas Seto. Dimas Seto mengabadikan momen kebersamaan bareng Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang sudah sah menjadi suami istri.

“Alhamdulillah, selamat ya pak jon @ibnujamilo bu jon @ririnekawati 😊. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir…” tulis Dimas Seto di laman Instagramnya pada (30/1/2021).

Momen-momen pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ini juga diabadikan oleh fotografer kondang yakni Rio Motret. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar hubungan keduanya selalu langgeng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, Sabtu (30/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibnu Jamil terlihat gagah dalam balutan setelah jas berwarna abu, sementara Ririn Ekawati terlihat cantik dengan gaun simpel namun tetap mewah.

3 dari 7 halaman

2. Kabar kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn berhembus pada November 2020 lalu, dan kini keduanya resmi menikah pada Sabtu (30/1/2021).

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Menilik dari Instagram kerabatnya, pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati digelar di Ayana Midplaza Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen detik-detik Ibnu Jamil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret kebersamaan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati bersama sahabat setelah sah menjadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini