Sukses

Potret 6 Gaya Rambut Saskia Chadwick, Dipuji Okie Agustina dan Adelia Pasha

Saskia Chadwick dipuji cantik oleh Okie Agustina dan Adelia Pasha dengan gaya rambut baru.

Liputan6.com, Jakarta Nama Saskia Chadwick tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 16 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2018. Dua tahun lebih berkecimpung industri hiburan, artis dengan nama lengkap Saskia Allysia Mattea Chadwick ini sudah membintangi ragam judul sinetron dan FTV.

Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Kiesha Alvaro ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP sebagai Santi. Tak dipungkiri, kepiawaiannya dalam berakting di sinetron tersebut membuatnya semakin dicintai para penggemarnya.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Saskia Chadwick tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya aktingnya, penampilannya yang selalu curi perhatian pun tak jarang menjadi sorotan. Belum lama ini Saskia Chadwick unggah potret dirinya dengan gaya rambut baru yang membuatnya semakin memesona.

Tak hanya gaya rambut baru Saskia yang buat salah fokus, komentar Okie Agustina dan Adelia Pasha tak lepas dari perhatian. Ibu kandung dan ibu sambung Kiesha Alvaro ini memuji Saskia semakin cantik.

“Cantiik.” tulis Okie Agustina.

“Kenapa pretty bgt kamuuuuh sayang❤️.” komentar Adelia Pasha.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Saskia Chadwick dengan ragam gaya rambut, Sabtu (30/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Saskia Chadwick dengan gaya rambut baru dan menuai pujian, dua diantaranya dari Okie Agustina dan Adelia Pasha.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi seorang publik figur, artis kelahiran Bali ini tentunya kerap tampil dengan ragam gaya rambut.

4 dari 7 halaman

3. Saat tampil di acara ulang tahun SCTV 2020, Saskia tampil memesona dengan gaya rambut lurusnya yang digerai.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan gaya rambutnya yang diikat dan tambahan poni samping, pesona artis berusia 16 tahun sukses membuat pangling.

6 dari 7 halaman

5. Dengan model rambut di blow, artis blasteran ini semakin terlihat lucu dan menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Saskia semakin terlihat manis dengan rambut ekor kuda seperti ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini