Sukses

7 Potret Kenangan Mendiang Marco Panari dan Sang Kakak Angela Gilsha, Kompak

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Marco Panari dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021). Marco Panari mengembuskan napas terakhir di usia yang masih muda, yakni 23 tahun.

Kabar kepergian adik Angela Gilsha ini disampakan oleh Bentuk Management di Instagram resminya. Pihak manajemen pun menyampaikan rasa dukacita yang dalam.

"Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha," tulis @bentukmanagement Sabtu (30/1/2021).

Sesaat setelah kabar ini mencuat, membuat banyak pihak terkejut dan ikut bersedih. Warganet juga turut mendoakan Marco Pinari. Hingga kini belum ada konfirmasi mengenai meninggalnya Marco Panari dari keluarga. Namun menurut kabar yang beredar, Marco Panari dimakamkan di Bali.

Kepergian Marco Panari tentu menjadi duka yang mendalam. Terutama di mata sang kakak, Angela Gilsha. Selama ini keduanya dikenal selalu kompak di berbagai kesempatan. Lewat Instagram pribadi, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan. Berikut 7 potret kenangan Angela Gilsha dan Marco Panari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (31/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Kakak beradik seleb ini dikenal memiliki hubungan sangat dekat. Mereka selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan.

3 dari 8 halaman

2. Selisih usia yang tak jauh berbeda, membuat keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Sudah seperti saudara rasa sahabat.

4 dari 8 halaman

3. Momen manis Marco Panari bersama Angela Gilsha dan sang ibunda.

5 dari 8 halaman

4. Memiliki kesibukan masing-masing, pemain sinetron Dia Bukan Manusia ini selalu menyempatkan waktu bertemu sang kakak.

6 dari 8 halaman

5. Di waktu luang, keduanya juga menyempatkan waktu untuk liburan bersama.

7 dari 8 halaman

6. Selain kompak dalam berbagai hal, kakak beradik ini pun saling mendukung satu sama lain.

8 dari 8 halaman

7. Hanya dua bersaudara, tak heran jika Marco dan Angela begitu akur.