Sukses

6 Momen Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi Raja dan Permaisuri Sehari di Pulau Sumba

Lesty Kejora dan Rizky Billar belajar tentang adat di Lelewatu, Sumba.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Lesty Kejora dan Rizky Billar berlibur ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dalam momen liburannya ini, pasangan seleb ini pun membagikan aktivitas mereka selama di Sumba.

Salah satu aktivitas yang mencuri perhatian yakni saat dua sejoli ini melakukan double date bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kemudian, kali ini pasangan yang memiliki sapaan akrab sebagai 'Leslar' ini mencoba untuk mempelajari tentang kebudayaan Sumba lebih jauh.

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Rizky Billar bertajuk, "SATU HARI MENJADI PASANGAN RAJA DAN PERMAISURI DI PULAU SUMBA," pasangan ini nampak mempelajari adat Sumba di Lelewatu, Sumba, NTT. Keduanya pun berkesempatan untuk berdandan bak Raja dan Permaisuri.

Seperti apakah potretnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (31/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti yang diketahui bahwa sejak beberapa waktu lalu, Lesty Kejora dan Rizky Billar berlibur bersama di Pulau Sumba, NTT.

3 dari 7 halaman

2. Tak luput, di liburannya kali ini, dua sejoli ini juga mempelajari tentang adat masyarakat Sumba.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan Leslar ini pun nampak asyik menyusuri desa adat di Lelewatu, Sumba.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, dua sejoli ini juga berkesempatan untuk berdandan bak Raja dan Permaisuri.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun nampak serasi mengenakan baju adat Sumba.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan pasangan ini di Sumba pun menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang mendoakan agar pasangan ini berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini