Sukses

6 Momen Pernikahan Regina Ivanova dan Lucky Jayadi, Penuh Kebahagiaan

Regina Ivanova resmi menikah dengan pengusaha Lucky Jayadi pada 31 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Regina Ivanova, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini baru saja melepas masa lajangnya dengan pengusaha bernama Lucky Jayadi pada 31 Januari 2021. Keduanya melangsungkan pernikahan di Jakarta. 

Momen bahagia ini dibagikan oleh sahabat dan desainer ternama Anne Avantie. Anne Avantie juga turut mendoakan pernikahan Regina dan Lucky. Dalam hari bahagianya, wanita 35 tahun ini tampil menawan dengan busana pengantin berwarna putih. Begitu juga mempelai pria, tampil senada dengan setelan jas yang menawan. 

Sahabat serta warganet turut mengucapkan selamat dan juga mendoakan pada pelantun lagu 'Selamanya' ini. Sebelumnya, dua sejoli ini menggelar pertunangan pada 10 Oktober 2020 lalu.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen pernikahan Regina Ivanova dan Lucky Jayadi, Senin (1/2/2021). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada acara pemberkatan, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini tampil menawan dengan kebaya berwarna putih yang dipenuhi bordir dan payet.

3 dari 7 halaman

2. Acara pemberkatan Regina Idol dan pengusaha Lucky Jayadi ini diabadikan oleh Anne Avantie.

4 dari 7 halaman

3. Setelah menggelar pertunangan pada Oktober lalu, wanita 35 tahun ini resmi melepas masa lajangnya pada 31 Januari 2021.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dari acara pemberkatan, wanita keturunan Bulgaria-Maluku ini tampil menawan dengan riasan bold dan dress berwarna putih.

6 dari 7 halaman

5. Penuh kebahagiaan, momen istimewa pelantun lagu 'Selamanya' ini dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

7 dari 7 halaman

6. Rekan selebriti dan warganet turut mengucapkan selamat pada Regina dan Lucky Jayadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini