Sukses

6 Status WhatsApp Orang Cari Kerja Ini Bikin Geregetan

Status WA orang butuh kerja ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika status WhatsApp terkadang selalu mencuri perhatian. Seperti status WA orang cari kerja yang nyatanya bikin geleng kepala. Status WA tersebut berhasil membuat banyak orang terheran-heran dan bikin geregetan.

Mulai dari status WA ingin gaji besar tapi tidak bisa apa-apa hingga status WA bisa apa saja kecuali kerja keras, menjadi bukti kocaknya status WA orang cari kerja. Orang cari kerja yang update status ini berhasil mengundang perhatian.

Saking bikin geregetan, status WA orang cari kerja ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status orang cari kerja ini menjadi sorotan netizen hingga viral. Banyak yang geregetan sekaligus elus dada membaca status tersebut.

Penasaran kan dengan status WhatsApp orang cari kerja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status WhatsApp orang cari kerja, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika ingin gaji besar tapi tidak bisa apa-apa.

3 dari 7 halaman

2. Tawuran enggak pernah kalah nih.

4 dari 7 halaman

3. Bisa apa saja kecuali kerja keras~

5 dari 7 halaman

4. Prestasi yang sangat menjanjikan ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, minta gaji di atas UMR tapi tanpa pengalaman.

7 dari 7 halaman

6. Update statusnya orang yang capek ditolak kerja nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini