Sukses

Viral, Kisah Wanita Dilamar Dosen Pembimbing Skripsi Ini Bikin Baper

Wanita ini dilamar oleh dosen pembimbing skripsinya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial kerap memberikan informasi unik dan mengundang perhatian. Seperti yang kerap terjadi di media sosial TikTok dimana penggunanya selalu membagikan video dan cerita yang sukses mencuri perhatian warganet.

Seperti halnya kisah yang satu ini, baru-baru ini viral di TikTok seorang wanita yang dilamar oleh dosen pembimbing skripsinya. Dalam akun TikTok @novi_ravita, ia membagikan ceritanya yang dilamar oleh dosen pembimbingnya pada 28 Januari 2021 lalu. 

Wanita yang diketahui bernama Vita ini juga tak menyangka jika kedekatannya dengan dosen pembimbing skripsi menjadi awal kisah cinta. Sejumlah warganet menggangap kisah cinta ini bak judul webseries 'My Lecturer My Husband' di dunia nyata. 

Penasaran seperti apa kisahnya? Berikut Liputan6.com ulas kisah wanita yang dilamar dosen pembimbing skripsi, Senin (1/2/2021). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilamar Dosen Pembimbing Skripsi

Dalam akun TikTok @novi_ravita, ia membagikan ceritanya yang dilamar oleh dosen pembimbingnya pada 28 Januari 2021 lalu. Mulanya, wanita yang diketahui bernama Vita ini dichat oleh Pak Jek dosen pembimbing skripsinya sekedar menanyakan kabar apakah sudah bekerja atau belum. 

Namun, pada chat selanjutnya sang dosen pembimbing skirpsi mengutarakan niatnya untuk berkunjung ke rumah Vita dalam rangka melamar. Vita pun mengaku kaget dan tak percaya, namun sang dosen menjelaskan bahwa sebelumnya ia memang sudah tertarik sejak awal. 

"Maaf sebelumnya ya. Saya memang dari dulu punya rasa cuma karena posisi kita sat itu gak memungkinkan jadi saya tunda niat baik saya. Lagian umur saya pun udah pas untuk menikah, jadi kenapa enggak saya mencoba begitu" ujar Jek dilansir dari video Tiktok @novi_ravita. 

 

 

 

@novi_ravita

kalau rame lanjut part2 🤭 #fyppppppppp #suamikudosenku #lucu #berandafyp

♬ original sound - Noviravita - Noviravita

Dalam video selanjutnya, wanita asal Aceh ini membagikan kembali chat dengan dosen pembimbing skripsinya. Vita yang kaget dan bingung dengan aksi dosen pembimbingnya ini pun akhirnya mengerti.

Sang dosen pun juga mengatakan ia tak berminat untuk menjadikan Vita sebagai pacar, namun menjadi istri. "Saya tidak meminta vita untuk jadi pacar saya, tapi saya meminta untuk ravita jadi istri yg sholeh untuk saya" ujar sang dosen.

Dalam akhir video wanita ini pun akhirnya menerima lamaran sang dosen pembimbing skripsinya. "Bismillah pada akhirnya aku memilih mu 😊🤲"  ujar akun TikTok @novi_ravita pada 28 Januari 2021 lalu. 

Kisah cinta mahasiswi dan dosen pembimbing skripsi ini pun sukses bikin warganet baper dan viral di media sosial. 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Di unggah pada 28 Januari 2021, video ini sudah ditonton 2,3 juta lebih. Tak sedikit warganet yang memberi komentar di akun Tiktok @novi_ravita. Sejumlah warganet juga mendoakan hubungan dua sejoli ini lancar sampai jenjang pernikahan. 

"My Lecturer my husband in real life enggak sih buset"

"Tim yang mengikuti dari awal, lancar-lancar ya Kak"

"Masya Allah terharu banget kak liat masih ada laki-laki baik ternyata di dunia ini. Smeoga kaka sama calon itu lancar sampai hari H ya kak" 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.