Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Transformasi Margin Wieheerm Tunangan Ali Syakieb

Potret transformasi Margin Wieheerm sejak kecil hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Margin Wierheerm sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Setelah resmi bertunangan, Margin akan segera menikah dengan aktor tampan, Ali Syakieb. Keduanya telah menggelar acara lamaran pada Sabtu (23/1/2021) lalu.

Bukan hanya acara lamaran saja, namun sekaligus tunangan yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Pullman, Bandung, Jawa Barat. Dalam momen tersebut wanita kelahiran 8 Juli 2000 ini tampak memukau dengan mengenakan kebaya kutubaru bernuansa merah. Ditambah lagi dengan makeupnya yang flawless membuat penampilan Margin makin sempurna. 

Wajah cantik Margin Wierheerm sebelumnya memang sudah sering muncul di layar kaca sebagai aktris. Berkat pesona kecantikan dan bakat aktingnya, Margin berhasil memiliki banyak penggemar. Sejak masih kecil ia sudah berbakat dan kerap tampil di atas panggung.

Penasaran dengan sosoknya saat masa kecil? Berikut ini 6 potret transformasi artis Margin Wieheerm tunangan Ali Syakieb yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Margin Wieheerm atau Margin Wijaya lahir pada 8 Juli 2000 silam. Sejak usia 3 tahun ia sudah biasa bergaya sebagai model

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil, Margin sudah mempunyai wajah cantik bak boneka. Banyak warganet yang memuji mata cantik wanita berusia 21 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Lewat foto yang diunggahnya, terlihat sejak muda Margin sudah mulai menunjukkan ketertarikannya di dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Pada usia 6 tahun, tunangan Ali Syakieb ini berhasil menjuarai lomba modeling tingkat provinsi DKI Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Semakin beranjak dewasa, Margin pun mulai meniti karier sebagai model dan aktris. Namanya dikenal luas usai membintangi membintangi sinetron Cahaya Cinta pada 2017 silam.

7 dari 7 halaman

6. Margin Wieheerm semakin jadi sorotan setelah hubungannya dengan Ali Syakieb terungkap. Meski terpaut usia cukup jauh, keduanya mantap akan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.