Sukses

6 Gaya Artis Luna Maya saat Main Golf, Selalu Tampil Stylish

Outfit yang dikenakan Luna Maya ada yang ditaksir hingga belasan juta.

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai publik figur, kehidupan presenter Luna Maya selalu jadi sorotan publik. Melalui laman Instagram pribadinya, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga kerap membagikan aktivitas sehari-hari. Mulai dari liburan, berkumpul bersama teman, hingga olahraga. 

Berbicara soal olahraga, Luna Maya pun tampak menggemari berbagai olahraga. Salah satunya adalah bermain golf. Di tengah kesibukannya, seleb berdarah Austria ini tak melewatkan waktu untuk melakukan kegiatan yang satu ini. Tak sendirian, aktris sekaligus presenter ini kerap bergabung bersama selebriti lainnya, seperti Gading Marten, Ayu Dewi dan Ussy Sulistiawaty.

Bukan atlet profesional, namun gaya permainan Luna Maya tidak kalah keren. Selain skill permainannya, gaya Luna Mayaa saat bermain golf berhasil curi perhatian. Meski sedang berolahraga, penampilan wanita kelahiran 1983 itu tetap stylish.

Mengenakan baju khusus olahraga golf, gaya Luna Maya terlihat stylish bak atlet profesional wanita. Berikut 6 gaya artis Luna Maya saat main golf, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat bermain golf, penampilan pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini tampak sporty dan stylish.

3 dari 7 halaman

2. Memadukan kaus polo warna hijau tanpa lengan dan celana pendek putih, gaya Luna Maya ini tetap stylish.

4 dari 7 halaman

3.Mengenakan topi hitam, wanita 37 tahun ini tampil simpel dengan memadukan kaus abu-abu dan celana hitam.

5 dari 7 halaman

4. Main golf bareng Ayu Dewi, Luna Maya kece dengan outfit serba hitam.

6 dari 7 halaman

5. Kesan sporty dan manis terlihat dari gaya Luna Maya saat mengenakan outfit golf serba pink.

7 dari 7 halaman

6. Presenter ini terlihat makin kece dengan RWB Stripe Sleevelees keluaran Thom Browne warna hitam yang harganya ditaksir Rp 11,2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.