Sukses

6 Status WhatsApp Pamer IPK Bagus Ini Bikin Elus Dada

Begini jadinya jika mahasiswa pamer IPK bagus.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini lagi marak mahasiswa pamer nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) kuliah. Nilai IPK yang baru saja keluar langsung di pamerkan ke media sosial termasuk melalui status WhatsApp. Status WA pamer nilai IPK bagus ini mengundang perhatian. 

Mulai dari tanya nilai IPK 3,8 bagus atau tidak hingga tidak puas dengan IPK 3,87 menjadi bukti status WhatsApp pamer IPK ini bikin geregetan. Banyak orang hanya bisa terheran-heran setelah membaca status WA pamer IPK yang bikin geleng kepala.

Saking bikin geregetan, status WA pamer IPK ini sampai menuai banyak komentar di media sosial. Warganet cuma bisa gigit jari dengan status WA tersebut. Berbagai respons warganet yang terheran-heran dengan status tersebut berhasil membuat status WA semakin viral.

Penasaran kan dengan status WhatsApp pamer IPK bagus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status WhatsApp pamer IPK bagus, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sombongnya bikin elus dada ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Demi apa 3,87 malah bersedih?

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, malah nyanyi lagu TikTok dong.

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau ini malah pamer saldo ATM yang kayak IPK.

6 dari 7 halaman

5. Selamat ya, usaha keras tidak mengkhianati hasil.

7 dari 7 halaman

6. Astaga IPK nya melebihi 4 dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.