Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Whulandary Herman

Whulandary Herman melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman dan suami tercinta Nik Ibrahim. Pasangan yang menikah pada 2018 silam itu baru saja dikaruniai buah hati kedua. Wanita kelahiran 26 Juni 1989 ini melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di Malaysia. Lewat akun Instagram pribadinya, ia pun mengucap syukur dan berterima kasih atas kelahiran putri kecilnya. 

"Kepada keluarga tercinta, sahabat baik dan saudara online kami di manapun berada, alhamdulillah telah lahir putri kecil kami dengan selamat. Terima kasih ya Allah SWT telah memberikan kado terindah dalam pernikahan kami," tulis Whulan dalam postingan instagram story-nya.

Rasa bahagia juga turut dirasakan oleh penggemar dan para sahabatnya. Tak sedikit orang memberikan ucapan selamat dan doa. Kini keluarga kecil Whulandary Herman dan Nik Ibrahim makin terasa hangat dengan kehadiran dua buah hati. Tak hanya itu, sebelum melahirkan anak keduanya aktris sekaligus model ini memang menjalani perjalanan kehamilan yang membahagiakan.

Sebelum melahirkan, Whulandary Herman juga cukup sering mengunggah potret artis saat hamil di akun Instagram pribadinya. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Whulandary Herman hingga melahirkan anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Oktober 2020 lalu, Whulandary Herman mengumumkan tengah hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Selama masa kehamilan, aktris sekaligus model ini masih menjalani aktivias seperti biasa.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti selebriti lainnya, Whulandary Herman pun menjalai pemotretan maternity shoot dengan berbagai tema.

5 dari 7 halaman

4. Lewat akun Instagram pribadinya, istri Nik Ibrahim ini juga kerap memamerkan baby bump.

6 dari 7 halaman

5. Sebeluh melahirkan buah hati kedua, Whulandary Herman menggelar acara baby shower.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada 30 Januari 2021, anak kedua Whulandari Herman dan Nik Ibrahim lahir ke dunia. Keluarga kecil ini tampak begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.