Sukses

Viral Bocah Nyanyi Lagu Terpesona di Pengeras Suara Masjid, Bikin Geleng Kepala

Kelakuan bocah ini bikin warganet ketawa ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, lagu Terpesona milik grup vokal bernama New Nazareth yang berasal dari Talaud, Sulawesi Utara tengah menjadi perbincangan di media sosial. Lagu ini pun sempat beberapa hari menempati trending topic di Twitter sejak awal tahun 2021.

Awalnya, lagu ini viral di kalangan warganet karena dijadikan lagu yel-yel oleh TNI dan Polri. Video sejumlah Polisi dan Tentara yang tengah berjoget sembari mengikuti lagu terpesona ini disebut-sebut membuat banyak orang terngiang-ngiang karena lirik dan nadanya yang enak didengar. 

Baru-baru ini viral di kalangan warganet Tiktok video yang dibagikan oleh akun @fakyuall1. Dalam video tersebut, terdengar seorang bocah yang menyanyikan lagu terpesona melalui pengeras suara di masjid.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyanyi terpesona

@fakyuall1

😭😭 #fyp

♬ original sound - alvnnn - alvnnn

Lagu terpesona memang belakangan ini tengah menjadi bahan perbincangan di berbagai platform sosial media. Bahkan tak sedikit pula yang merasa lagu tersebut terngiang-ngiang dalam kepala.

Nampaknya, hal ini pun terjadi pada seorang bocah yang menyanyikan lagu tersebut dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @fakyuall1. Dengan rasa penuh percaya diri, bocah ini menyanyikan lagu tersebut via pengeras suara masjid sehingga terdengar hingga ke seluruh kampung.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @fakyuall1 ini pun lantas viral di kalangan warganet TikTok. Hingga berita ini ditulis video ini bahkan telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali. Video ini pun menuai beragam respon dari warganet.

"Lucu banget, bukannya sholawatan malah dedeknya kena racun tiktok," tulis @Rossalia

"Yaampun untung di desaku masih Allahu Kahfi belum terpesona wkwk," tulis @Suka-makan

"Dek yaampun harusnya, 'robbi aku bukanlah ahli surga,' woy dek, jangan ngadi-ngadi hahaha," tulis @jajaka_sunda

"Woi temen-temen ini adeknya siapaaa, bawa pulang woi," tulis @Anissa Swali

"Untung kejadiannya bukan di kampung gue. Coba kalo di masjid di rumah gue pasti langsung disamperin emak-emak terus dimarahin," tulis @iciiigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini