Sukses

Tak Biasa, Pria Ini Beri Hadiah Riset Penelitian Kecocokan untuk Kekasih

Pria ini buat makalah riset 28 halaman untuk kekasihnya, romantis banget.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah hubungan asmara, tak jarang orang akan merasakan di mana sedang di mabuk cinta. Ketika seseorang di mabuk cinta hal apa pun akan dilakukan untuk membahagiakan kekasihnya. Mulai dari memberikan perhatian hingga memberikan hadiah baik di hari jadian maupun hari ulang tahun.  

Pada umumnya, sesorang akan memberikan hadiah istimewa. Meskipun tak selalu mewah dan mahal, memebrikan barang yang sederhana namun bermanfaat dan bermakna bagi pasangan yang disayanginya juga akan berkesan.

Tak heran jika cara ini dianggap sukses untuk membuat seoraang wanita tersentuh dan merasa spesial. Seperti yang dilakukan salah satu pria berikut ini. Ia membuat riset penelitian bercerita tentang wanita yang dicintainya dan uji kecocokan keduanya sebagai hadiah ulang tahun.

Dibagikan lewat video di media sosial TikTok, video yang diposting pada Sabtu (30/1/2021) ini pun viral di media sosial. Tak sedikit warganet menganggap jika si cowok begitu romantis dan bucin banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Makalah Penelitian

Melansir dari video TikTok di akun @pececilan oleh Liputan6.com, Senin (1/2/2021) pemilik akun bernama Syavira ini membagikan momen dirinya mendapatkan hadiah ulang tahun dari sang kekasih. Berbeda dari orang pada umumnya, kekasihnya tersebut memberikan hadiah yang tak biasa.

"anti mainstream.. fix ntar tugas akhir kuliah aku dibikinin!! fix bgt ini mah" tulisnya pada video yang diunggah pada Sabtu (30/1/2021) lalu.

Dalam video itu diketahui sang kekasih bernama Hilmi Febryan memberikan hadiah berupa makalah penelitian kecocokan. Makalah itu terdiri dari 28 halaman yang berisi tentang kecocokan mereka hingga kisah cinta keduanya. Dibagi menjadi 5 bab, makalah penelitian itu diberikan tepat pada 28 Juni 2020 lalu di hari ulang tahunnya.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet yang Ikut Baper

Sontak video tersebut pun ramai dikomentari para warganet. Tak sedikit pula yang memuji usaha si cowok yang memberikan hadiah anti mainstream untuk kekasihnya. 

"i love boy with effort" tulis komentar mew.

"kok bisa si org dapet yang tulus kaya gitu :(" imbuh parah lu.

"kaya kebayang bgt waktu bikin ini cowonya pasti ngebayangin cewenya" timpal NOMNOM.

"WE STAN SMART AND FULL OF EFFORT MEN" saut naya.

"Kok kepikiran cowonya bikin giniii gemes ih" komentar Parfumbayi.

@pececilan

anti mainstream🥲🔫 fix ntar tugas akhir kuliah aku dibikinin!! fix bgt ini mah😙😏

♬ original sound - pc - pc

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.