Sukses

Akui Telah Putus, Ini 7 Potret Kenangan DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky

DJ Katty Butterfly ungkap hubungan asmaranya dengan Aiman Ricky telah kandas.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan DJ Katty Butterfly dengan aktor Aiman Ricky sebelumnya selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya diketahui menjalin hubungan asmara serta kerap membagikan momen mesra berdua di media sosial.

Namun, baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari hubungan asmara keduanya. Pasalnya, DJ Katty Butterfly menyebutkan jika ia dan Aiman Ricky telah putus. Kabar tersebut diungkapkan langsung dari wanita asal Thailand melalui channel YouTube pribadinya.

"Jadi ya sudah, aku dan Aiman sekarang kita bukan pacar lagi. Sekarang aku dan Aiman kita mau berteman dan family," ujar Katty.

DJ Katty Butterfly juga mengungkapkan jika dirinya kini lebih fokus untuk membesarkan sang buah hati serta meraih mimpi. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 29 Oktober 1988 tersebut juga telah menghapus sebagian besar foto bersama Aiman Ricky. Namun, ia masih menyisakan beberapa foto kebersamaannya dengan aktor 34 tahun tersebut.

Kandasnya hubungan asmara antara DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky ini pun cukup mengejutkan banyak netizen. Tak sedikit pula yang turut bersedih atas putusnya hubungan keduanya.

Pasalnya, selama menjalani masa pacara, DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky cukup sering mengunggah momen mesra bersama. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kenangan DJ Katty Butterfly dengan Aiman Ricky, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kedekatan antara pesinetron Aiman Ricky dengan DJ Katty sendiri telah terlihat cukup lama.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, keduanya pun kerap membuat konten video YouTube bersama yang sering membuat banyak netizen merasa baper.

4 dari 8 halaman

3. Kebersamaan Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly yang berawal dari teman membuat konten pun berkembang menjadi pasangan kekasih.

5 dari 8 halaman

4. Potret kebersamaan keduanya juga sering kali mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, kedekatan Aiman Ricky dengan putri DJ Katty Butterfly kerap mendapat sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Namun sayang hubungan keduanya pun harus berhenti ditengah jalan.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah dan menjalin pertemanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.