Sukses

Ingat Biksu Kecil Sahabat Boboho di Shaolin Popeye? Ini 7 Potret Terbarunya

Shaolin Popeye menjadi salah satu film Mandarin populer di Indonesia era 2000-an awal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 80 dan 90-an pastinya sudah tak asing lagi dengan karakter Boboho yang muncul di serial drama Mandarin. Karakter Boboho yang diperankan oleh Shao Wen Hao pun menjadi sangat populer di masyarakat Indonesia terutama anak-anak.

Bukan hanya karakter Boboho saja yang menjadi populer, akan tetapi beberapa artis cilik lainnya juga menjadi sorotan netizen. Salah satu yang kerap menarik perhatian netizen ialah sahabat boboho yang kerap diperankan oleh Ashton Chen.

Ashton Chen yang menjadi sahabat dekat Boboho di semua seri filmnya pun meraih popularitas yang cukup tinggi. Bahkan, Shaolin Popeye menjadi salah satu film yang sangat populer di Indonesia.

28 tahun berlalu sejak film Shaolin Popeye ditayangkan, penampilan Ashton Chen pun menarik perhatian netizen. Kini, dirinya pun mulai jarang muncul di film ataupun serial drama Mandarin. Meski telah jarang berakting, akan tetapi pria kelahiran 6 Januari 1988 ini masih aktif menjalani pemotretan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ashtonchen_peace, berikut ini beberapa potret terbaru Ashton Chen, sahabat Boboho yang juga curi perhatian publik, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bagi generasi 80 dan 90-an, apakah masih ingat dengan aktor cilik satu ini yang selalu menemani Boboho?

3 dari 8 halaman

2. 28 tahun berlalu sejak film perdananya Shaolin Popeye, penampilan Ashton Chen pun menjadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Hingga dewasa, pria 33 tahun ini pun masih aktif berkarier di dunia entertain.

5 dari 8 halaman

4. Peran yang kerap dimainkan oleh Ashton Chen sendiri tak jauh dari kung-fu.

6 dari 8 halaman

5. Pasalnya, pria Tionghoa-Amerika ini memang dikenal luas sebagai aktor bela diri.

7 dari 8 halaman

6. Ia pun terbilang aktif mengunggah kegiatan di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagram pribadinya, Ashton Chen beberapa kali mengunggah potret lawasnya yang mengingatkan banyak netizen soal film masa kecil mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.