Sukses

Wanita Ini Jadikan Suami yang Tidur sebagai Model Jual Pakaian, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi COVID-19 membuat banyak orang harus memutar otak agar tetap bertahan. Pasalnya, tak sedikit masyarakat yang justru mengalami himpitan ekonomi selama pandemi. Mulai dari pemberlakuan jam malam yang menyebabkan banyak toko tutup lebih awal. Hingga tak sedikit pula yang mengalami PHK.

Karena hal ini pula, banyak para netizen yang memilih melakukan berbagai cara untuk bisa menyambung hidup. Salah satunya ialah dengan berjualan secara online. Melakukan kegiatan jual-beli secara online ini selain lebih efisien, masyarakat juga lebih meminimalisir adanya kontak dengan seseorang.

Namun, salah satu hal yang perlu diperhatikan saat berjualan online ialah bagaimana kamu akan memasarkan sebuah produk. Pengambilan gambar atau foto terhadap sebuah produk tentunya akan berpengaruh terhadap calon pembeli, terutama saat menjual pakaian secara online.

Berjualan pakaian secara online tentu saja membutuhkan usaha lebih untuk memotret produknya. Pasalnya, tak sedikit para netizen yang memilih untuk melihat model pakaian saat tengah digunakan.

Namun, pernahkah kamu terpikir untuk memakai jasa suami yang tengah tertidur menjadi model toko online milikmu? Nyatanya, dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (1/2/2021) hal ini benar-benar terjadi pada sebuah toko online di Filipina.

2 dari 3 halaman

Jadikan suami yang tertidur sebagai model

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (1/2/2021) seorang wanita bernama Jocelyn May Jazarena Caday pemilik dari Jo's Online Shoppe di Filipina memilih untuk mengubah sang suami yang tengah tertidur menjadi model untuk busana yang ia jual. Melalui akun Facebook Jo's Online Shoppe, ia bahkan kerap mengunggah potret sang suami yang seolah-olah tengah memakai pakaian yang akan dijual melalui akun tersebut.

Ia bahkan mengubah sang suami untuk 'memakai' pakaian yang sebagaian besarnya diperuntukan bagi wanita. Unggahan Jocelyn di akun Facebooknya itu pun langsung viral di media sosial. Ia bahkan mengaku, jika sang suami tak pernah menyadari apa yang Jocelyn lakukan selama suami tertidur.

"Tidak ada manekin? tak masalah, usaha adalah kunci sis. Itu tidak mungkin jika istri tidak berkontribusi kan? Hahaha ini tren sekarang untuk berjualan," tulis akun Jo's Online Shoppe di akun Facebooknya pada Selasa (26/1/2021).

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Unggahan foto di akun Facebook Jo's Online Shoppe pada Selasa (26/1/2021) lalu ini pun langsung viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang justru terhibur dengan unggahan Jocelyn yang 'memakaikan' pakaian jualannya terhadap sang suami demi memanjakan para pelanggan yang ingin melihat detailnya.

Unggahan Jocelyn mengani foto suami yang dijadikan sebagai model pakaiannya ini pun telah lebih dari 22 ribu kali dibagikan. Bahkan, foto tersebut mendapatkan lebih dari 6 ribu komentar netizen.

 

No mannequin ? No problem🙉 Effort is the key mga Sis🤣 Hindi pwedeng walang ambag mga asawa natin no🤣🤣 Hahaha ganto na uso ngayon kung pano Magbenta🤣

Posted by 𝓙𝓸'𝓼 𝓞𝓷𝓵𝓲𝓷𝓮 𝓢𝓱𝓸𝓹𝓹𝓮 on Monday, January 25, 2021