Sukses

Syuraci Handika ‘Kembaran’ Arya Saloka Reka Ulang Adegan Ikatan Cinta, Kocak

Video reka ulang adegan Ikatan Cinta oleh Syuraci Handika viral di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana 19 Oktober 2020 ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan berbeda. Tak heran jika sinetron tersebut sukses memecah rekor dan masih bertengger di posisi puncak.

Tak hanya jalan ceritanya yang unik dan disebut bak drama Korea. Akting apik para bintang sinetron Ikatan Cinta juga sukses membuat emosi penonton naik turun. Selain itu, tak hanya sinetron tersebut yang kerap viral dan menjadi perbincangan, ragam aksi kocak masyarakat saat menonton pun cukup sering viral di media sosial.

Belum lama ini viral di TikTok, sosok kembaran Arya Saloka yang bernama Syuraci Handika unggah reka ulang adegan Ikatan Cinta yang sukses mencuri perhatian. Sebelumnya, Syuraci Handika memang viral di TikTok lantaran parasnya yang disebut mirip dengan suami Putri Anne tersebut.

Belum lama ini, remaja asal Bandung tersebut lakukan reka ulang adegan Ikatan Cinta yang viral di TikTok. Salah satu video reka ulang adegan Ikatan Cinta ini bahkan sudah ditonton lebih dari 13 juta kali.

Video reka ulang adegan Ikatan Cinta yang viral di TikTok ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @racihdk pada Selasa, (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reka Ulang Adegan Ikatan Cinta

Saat ini, segala hal yang berkaitan dengan Ikatan Cinta memang selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sukses menghipnotis masyarakat dengan jalan ceritanya yang disebut bak Drama Korea. Tak hanya anak muda, ibu-ibu hingga bapak-bapak pun terhipnotis dengan sosok Aldebaran dan Andin dalam sinetron tersebut.

Belum lama ini viral di TikTok sosok kembaran Arya Saloka yang unggah video reka ulang adegan Ikatan Cinta. Remaja yang bernama Syuraci Handika ini sebelumnya memang pernah viral lantaran menyandingkan potret dirinya dengan Arya Saloka.

Remaja yang berasal dari Bandung tersebut kembali viral di TikTok karena mengunggah video reka ulang adegan Ikatan Cinta. Salah satu video reka ulang tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 13 juta kali dan mengundang gelak tawa warganet. Setiap scene Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dalam sinetron tersebut memang selalu sukses membuat penonton baper.

@racihdk

IKUTAN CANDA (PART 4) #ikatancinta #ikatancintarcti😍😍 #miripartis #aldebaran #aryasaloka #amandamanopo #ikutancanda

♬ original sound - Vision+ - Vision+

Dalam video tersebut terlihat Syuraci Handika memerankan dua karakter yakni Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Akting remaja yang akrab disapa Raci ini sukses mengundang gelak tawa warganet dan banjir pujian dari para pengguna TikTok. Ekspresi Syuraci Handika sebagai sosok Aldebaran bahkan sangat apik sehingga makin disebut mirip dengan Arya Saloka.

Bagi yang mengikuti sinetron tersebut, tentunya tahu jika adegan tersebut merupakan adegan di episode berapa. Ragam komentar dibubuhkan pada kolom komentar video tersebut lantaran salah fokus dengan paras Syuraci Handika yang sangat mirip dengan suami Putri Anne tersebut.

Sukses melakukan reka ulang adegan Ikatan Cinta, tak heran jika kemudian video tersebut viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari jutaan kali. Walaupun tidak memiliki basic di dunia akting, remaja berusia 18 tahun mampu menyajikan akting apiknya dalam sebuah reka ulang sinetron Ikatan Cinta.

3 dari 4 halaman

Ditonton Lebih dari Jutaan Kali

Tak hanya satu, Syuraci Handika mengunggah beberapa kali video reka ulang adegan Ikatan Cinta yang berbeda. Setiap videonya ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Remaja berusia 18 tahun ini memang aktif di TikTok dan kerap unggah beberapa konten random namun tetap menarik dan mencuri perhatian.

Dalam video reka ulang adegan Ikatan Cinta dibawah ini terlihat ekspresi Raci saat memerankan tokoh Andin terlihat sangat mirip. Raci sangat totalitas melakukan reka ulang adegan salah sinetron yang kini tengah digandrungi banyak orang ini. Tak heran jika kemudian videonya menjadi viral dan mendapatkan apresiasi dari para pengguna TikTok.

@racihdk

Balas @bellaazll nih bund Andino nya kegeerran😂 #aryasaloka #amandamanopo #ikatancinta_rcti #miripartis

♬ original sound - Ikatan Cinta - Ikatan Cinta
4 dari 4 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video reka ulang adegan Ikatan Cinta yang dilakukan oleh kembaran Arya Saloka yang bernama Syuraci Handika diunggah pada 18 Januari 2021 ini sukses menarik perhatian dan menuai pujian dari warganet. Salah satu videonya sudah ditonton lebih dari 14 juta kali dan dibagikan lebih dari 14 ribu kali. 15 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar dan mendapatkan 1 juta likes dari para pengguna TikTok.

Tak heran jika video reka ulang adegan Ikatan Cinta viral di TikTok. Pasalnya, Ikatan Cinta sendiri merupakan salah satu sinetron yang tengah booming dan Syuraci Handika pun memang sosok yang belum lama ini viral lantaran disebut mirip dengan Arya Saloka.

“ HEH DEMI APA MIRIP BAT ANJIR.” tulis Noviaartamevia disertai dengan emot menangis.

“Tapi lebih mirip Arya Saloka pas pake wig.” kata dika disertai dengan emot menagis dan tertawa.

“Widihh gilakk miripp bangett anjritt dah gimana kalo mas al liat nihh rame banget sumpah.” timpal Purwanti disertai dengan emot kaget.

“Pertama gw kira ini mas Al yang bikin video beneran.” imbuh Bukan siapa-siapa disertai dengan emot menangis.

“EHH COBA JELASIN KOK BISA MIRIP GITU? “ tambah Aulia.

“Arya Saloka pas masih kos di Bojong Gede.” komentar sintiye.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini