Sukses

6 Pemotretan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pakai Baju Adat Bolaang Mongondow

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang tak lepas dari sorotan publik. Kemesraan keduanya kerap membuar warganet baper. Kini rumah tangga pasangan yang akan segera jadi orang tua ini tampak makin harmonis.

Kekompakan Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga tergambarkan dari setiap sesi pemotretan. Sebelumnya, mereka telah menjalani pemotretan dengan busana adat Palembang. Seperti diketahui, Palembang merupakan kota kelahiran Dinda Hauw.

Kali ini saat berada di kampung halaman Rey Mbayang, keduanya juga membagikan foto pemotretan dengan baju adat Bolaang Mongondow dari Sulawesi Utara. Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun tampak begitu serasi dengan balutan busana adat tersebut.

Pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini tampak romantis di setiap sesi pemotretan. Berikut 6 pemotretan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pakai baju adat Bolaang Mongondow, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pasangan selebriti ini terlihat kompak dalam pemotretan pakai baju adat Bolaang Mongondow.

3 dari 7 halaman

2. Sang fotografer menyebutkan ini adalah salah satu pose bagian dari rangkaian adat pernikahan suku Bolaang Mongondow, yakni Pinogiobawan atau Pinolimumugan.

4 dari 7 halaman

3. Pesona keduanya tampak begitu terpancar, bak seorang bangsawan.

5 dari 7 halaman

4. Dinda Hauw dan Rey Mbayang terlihat begitu serasi dengan baju adat berwarna merah.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari pose wajah santai hingga serius, gaya pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini tampak romantis di depan kamera.

7 dari 7 halaman

6. Lengkap dengan hiasan di kepala, membuat Dinda Hauw dan Rey Mbayang terlihat lebih berkharisma.