Sukses

6 Potret Terbaru Maternity Shoot Jennifer Bachdim di Pinggir Pantai

Liputan6.com, Jakarta Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim sebentar lagi akan melahirkan anak ketiganya. Sebelumnya, Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim sudah mengumumkan jenis kelamin anak dalam kandungan tersebut merupakan laki-laki.

Kini keduanya sedang menanti kelahiran buah hatinya tersebut. Dalam keterangan Instagramnya @jenniferbachdim, Senin (1/2/2021), kemungkinan ia melahirkan pada tanggal 14 Februari 2021, tepat pada hari Valentine.

Ia pun menulis inisial nama Baby K dalam keterangan Instagramnya yang kemungkinan akan jadi nama anak ketiganya tersebut. Dalam unggahannya, ia juga mengunggah hasil maternity shoot di pinggir pantai.

Kenakan gaun berwarna biru muda ia pun tampil memesona. Berikut 6 potret terbaru maternity shoot Jennifer Bachdim yang Liputan6.com kutip dari Instagram @jenniferbachdim, Selasa (2/2/2021)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kurang dari dua minggu, Jennifer Bachdim akan melahirkan anak ketiga

3 dari 7 halaman

2. Menurut keterangan Instagramnya, anak ketiganya akan lahir pada tanggal 14 Februari

4 dari 7 halaman

3. Ia memberi inisial pada anak ketiganya tersebut dengan nama Baby K

5 dari 7 halaman

4. Momen maternity shoot jelang kelahiran ini pun curi banyak perhatian penggemar

6 dari 7 halaman

5. Ia pun tetap tampil menawan saat perutnya sudah makin buncit

7 dari 7 halaman

6. Gaun biru muda ini pun sangat cocok saat dikenakan Jennifer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.