Sukses

Balik ke Jakarta, Ini 6 Momen Perpisahan Dinda Hauw dan Keluarga Rey Mbayang

Momen perpisahan Dinda Hauw dan keluarga Rey Mbayang saat kembali ke Jakarta penuh haru.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Setelah menikah pada 10 Juli 2020 melalui proses taaruf, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini tak lepas dari perhatian publik dan kerap menjadi sorotan.

Belum lama ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang berkunjung ke Manado untuk menemui keluarga Rey Mbayang setelah lama tidak berjumpa. Saat di Manado, Dinda habiskan waktu bersama dengan keluarga Rey dan berkunjung ke semua keluarga Rey di Manado. Bahkan artis berusia 24 tahun ini juga menggelar syukuran 4 bulanan kehamilannya di Manado.

Hampir 2 minggu berlalu sejak berkunjung, kini Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus kembali ke Jakarta. Momen perpisahan Dinda Hauw dan keluarag Rey Mbayang pun penuh haru karena ibunda Rey harus melepas anak laki-lakinya dan menantunya untuk kembali bertolak ke Jakarta.

Momen-momen hangat perpisahan Dinda dan keluarga Rey ini diunggah di laman Story Instagram pasangan ini. Sebelum kembali ke Jakarta, terlihat dalam akun fanbase pasangan ini Dinda dan Rey habiskan waktu bareng keluarga besar di Manado.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen perpisahan Dinda Hauw dan keluarga Rey Mbayang, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali bertolak ke Jakarta pada (2/2/2021).

3 dari 7 halaman

2. Begini potret Dinda dan Rey saat karaoke bareng keluarga besar sebelum kembali ke Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan dan kebersamaan Dinda bareng keluarga Rey sebelum balik ke Jakarta ini sukses menyita perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Rey, Lam Baghdadi tak bisa menahan haru saat berpisah dengan anak dan menantunya.

6 dari 7 halaman

5. Seluruh keluarga besar Rey Mbayang, tak lupa untuk mengunggah momen-momen bareng Dinda dan Rey.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini juga unggah salam perpisahan di laman Instagramnya sebelum bertolak ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini