Sukses

Viral Wanita Berseragam PNS Berdandan Mirip Barbie, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita berseragam Pegawai Negeri Sipil atau PNS baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik dengan dandanannya yang mirip boneka Barbie. Ia mengunggah sederet potret dirinya di akun TikTok miliknya, @Yuni_yasminebutiq.

Dalam video-video tersebut, tampak ia memodifikasi hijabnya menjadi menyerupai rambut. Tampil dengan seragam PNS, ia memadukan warna hijabnya serta menambahkan aksesoris kacamata hitam kekinian. 

Wajahnya dirias dengan blush on merah muda serta bibirnya yang merah membuatnya makin terlihat menawan. Ia juga memakai bulu mata yang panjang dan lentik. Tak heran jika penampilannya dengan seragam PNS ini pun menarik perhatian netizen. Bahkan videonya yang diunggah pada Selasa (26/1/2021) itu viral hingga kini sudah ditonton sebanyak 1,6 juta.

Penasaran dengan penampilannya? Berikut ini 6 potret wanita berseragam PNS yang viral karena berdandan bak boneka Barbie, dirangkum dari akun TikTok miliknya oleh Liputan6.com, Sealsa (2/2/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan wanita bernama Yuni dengan seragam PNS yang membuatnya viral di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Dalam kesehariannya, ia kerap mengunggah video di akun TikTok dengan berganti-ganti hijab dengan gaya yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Punya wajah cantik dan berdandan gaya hijab yang heboh, tak sedikit warganet dibuat terpana.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa warganet penasaran dan bertanya berapa lama ia untuk berdandan dan memakai outfitnya.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Yuni saat mengikuti tren baju lilac yang sedang hits dikalangan anak muda sekarang.

7 dari 7 halaman

6. Meski beberapa netizen beri kritikan, Yuni tak ambil pusing dan tetap membagikan kegiatan sehari-harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.