Sukses

7 Momen Pengajian dan Siraman Margin Wieheerm Jelang Menikah dengan Ali Syakieb

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb akan menikah pada 3 Februari besok.

Liputan6.com, Jakarta Usai melangsungkan pertunangan pada Sabtu (23/1/2021) lalu, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pun semakin mantap untuk melaju ke pelaminan. Menurut kabar yang beredar, keduanya akan melaksanakan prosesi pernikahan pada 3 Februari besok. Bersamaan dengan kabar bahagia tersebut, undangan pernikahan keduanya bocor ke publik.

Dari situ, diketahui bahwa acara pernikahan dibagi ke dalam dua sesi. Pertama pada pagi hari mulai pukul 09.00 WIB. Kemudian, sesi kedua dilaksanakan siang hari pada pukul 13.00 WIB. Kini berbagai persiapan telah dilakukan oleh Margin Wieheerm dan Ali Syakieb.

Baru-baru ini, aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Aisyah di Cahaya Fitri itu menggelar acara pengajian dan siraman jelang hari pernikahan. Momen siraman dan pengajian yang digelar di Bandung tersebut berlangsung lancar dan khidmat. Acara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Margin Wieheerm tampak cantik dengan menggunakan busan warna lilac saat pengajian dan kebaya biru saat siraman. Berikut 7 momen pengajian dan siraman Margin Wieheer, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jelang melepas masa lajang, Margin Wieheerm menggelar prosesi pengajian di Bandung.

3 dari 8 halaman

2. Calon istri Ali Syakieb ini tampak memsona memakai busana berwarna lilac lengkap dengan aksesoris khas pengantin Pakistan yang menghiasi kepalanya.

4 dari 8 halaman

3. Acara pengajianyang dihadiri keluarga dan kerabat ini berlangsung lancar dan khidmat.

5 dari 8 halaman

4. Setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan Ngaras untuk meminta doa pada orang tua.

6 dari 8 halaman

5. Begini momen haru wanita 20 tahun ini meminta restu pada orang tuanya.

7 dari 8 halaman

6. Usai ngaras, Margin menjalani prosesi siraman dengan mengusung adat Sunda.

8 dari 8 halaman

7. Ini potret bahagianya saat digendong oleh sang ayah setelah acara siraman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini