Sukses

Resmi Gugat Cerai, Ini 7 Potret Kenangan Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim

Rachel Vennya telah resmi mengugat cerai Niko Al-Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, kabar keretakan hubungan rumah tangga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim telah berembus santer di media sosial. Mulai dari isu perselingkuhan hingga perceraian turut mewarnai kabar kisruh rumah tangga wanita berusia 25 tahun ini.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Rachel Vennya pun mulai buka suara melalui bincang bareng Boy William di kanal YouTube Boy William. Dalam video yang bertajuk ‘LEPAS HIJAB! RACHEL VENNYA BUKA SUARA KE BOY WILLIAM! - #DrinksWithBoy Eps. 9’ yang diunggah pada Kamis (28/1/2021), Rachel Vennya mengakui bahwa hubungan rumah tangganya memang sedang bermasalah.

Dalam video tersebut ia juga menjawab berbagai tudingan dari warganet terkait alasannya melepas hijab. Selain itu, ibu dua anak ini juga mengakui bahwa ia masih mencintai sang suami karena telah menjalin hubungan selama kurang lebih 7 tahun.

Tak lama, akhirnya terkuak kabar bahwa Rachel Vennya memang telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. Pada hari ini, Selasa (2/2/2021), sidang perdana perceraian ini telah digelar dengan agenda mediasi namun hanya dihadiri oleh Niko Al-Hakim.

Berikut ini merupakan potret kenangan perjalanan cinta Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak masih berpacaran 7 tahun yang lalu, hubungan Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim selalu menjadi sorotan warganet.

3 dari 8 halaman

2. Sempat muncul isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Niko, namun dua sejoli ini tetap melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

4 dari 8 halaman

3. Pesta pernikahan Rachel dan Niko di tahun 2017, yang megah dan bertema fairytale pun sempat menjadi trending topik kala itu.

5 dari 8 halaman

4. Setelah menikah, pasangan ini pun selalu disebut sebagai couple goals oleh warganet.

6 dari 8 halaman

5. Salah satu alasannya adalah karena kekompakan dua sejoli ini dalam membangun bisnis kuliner bersama.

7 dari 8 halaman

6. Rachel dan Niko juga menamatkan jenjang pendidikan sarjana secara bersamaan dari London School of Public Relations (LSPR).

8 dari 8 halaman

7. Selama mengarungi bahtera rumah tangga 4 tahun ini, Rachel dan Niko telah dikaruniai dua orang anak yakni Xabiru dan Chava.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini