Sukses

Jasa Anti Rayap Profesional Hanya di FUMIDA

Liputan6.com, Jakarta Ingin rumah dan segala perabotan rumah tangga seperti kusen, lemari, kursi, kitchen set gypsum, hingga plafon Anda awet dan berusia panjang? Jangan pernah abai atau menganggap remeh kelembapan yang berlebihan di dalam rumah. Karena hal tersebut bisa menjadi pemicu dan penyebab rayap muncul.

Rayap merupakan serangga hama pemakan kayu yang dapat merusak bangunan dan perabotan di rumah anda. Hama yang satu ini sangat menyebalkan, mereka selalu hadir dalam satu koloni lengkap ketika bersarang di rumah. Meski muncul berkelompok, kehadiran mereka kerap tidak kita sadari, tau-tau perabotan sudah rusak dimakan rayap.

Oleh karena itu, untuk melawan serangan rayap, Anda perlu menyerahkan kepada ahlinya karena tidak sembarang orang bisa dengan mudah membasmi rayap. Terlebih lagi, biaya yang dikeluarkan untuk jasa pembasmi rayap akan lebih hemat jika dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk renovasi atas kerusakan rumah yang disebabkan oleh rayap.

PT Fumida Pestindo Jaya hadir memberikan solusi untuk anda agar rumah yang anda miliki bebas dari serangan rayap. FUMIDA didukung oleh tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman di bidang pengendalian hama. FUMIDA selaku perusahaan pengendalian hama mengedepankan inovasi pada proses pengendalian hama khususnya anti rayap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengapa memilih FUMIDA Jasa Anti Rayap?

Ada beberapa alasan yang membuat FUMIDA menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk mengendalikan dan mencegah serangan rayap di rumah:

  • FUMIDA memiliki legalitas perusahaan yang lengkap dengan izin pest control dari PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) DKI Jakarta
  • FUMIDA didukung oleh tenaga ahli yang sudah lulus bersertifikat Dinas Kesehatan dan ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia)
  • Termitisida yang digunakan untuk mengendalikan rayap telah lolos uji efikasi LIPI, terdaftar Kementan (Kementerian Pertanian), dan memiliki MSDS (Material Safety Data Sheet)
  • Pekerjaan sesuai SOP, sesuai dosis, sesuai konsentrasi, dan tepat sasaran
  • FUMIDA menggunakan alat dan mesin yang modern terkini untuk mengendalikan rayap
  • Garansi 3 Tahun, apabila selama 3 tahun masih ada indikasi rayap, akan kami lakukan treatment tambahan tanpa dikenakan biaya sama sekali
  • Gratis Survey dan Konsultasi, jadwalkan survey ke rumah anda gratis dari FUMIDA untuk konsultasikan masalah hama anda di rumah
3 dari 5 halaman

Harga Jasa Pembasmi Rayap FUMIDA

Harga jasa anti rayap ditentukan setelah survey dilakukan. Adapun estimasi harga adalah Rp 25.000-35.000/m2 dihitung dari total luas bangunan rumah, luas dibawah 100m2 dikenakan biaya minimum cost Rp 3.500.000,- .

4 dari 5 halaman

Jasa FUMIDA Tersebar dari Jakarta Hingga Malang

Jasa FUMIDA telah hadir di berbagai kota besar di Indonesia, terutama di pulau Jawa.

  • Kantor Pusat : Jl Kebagusan Raya no. 69, Kel Jagakarsa, Kec Jagakarsa, Jakarta Selatan mencakupi wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)
  • Kantor Cabang Bandung : Jl Sriwijaya no. 119A, Kel Ciseureuh, Kec Regol, Bandung, Jawa Barat mencakupi wilayah Bandung, Cimahi, Purwakarta dan Subang
  • Kantor Cabang Surabaya : Ruko Green City, Jl Gunung Anyar Sawah no. 198, Kel Gunung Anyar, Kec Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur mencakupi wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan Malang
5 dari 5 halaman

Cara Oder Jasa Basmi Rayap di FUMIDA

Anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk konsultasi dan janjian dilakukan survey. Setelah dilakukan survey lokasi, penawaran akan diberikan kepada anda, jika sudah setuju, maka akan kami jadwalkan kedatangan untuk pekerjaan anti rayapnya itu sendiri, lalu anda akan mendapatkan sertifikat garansi 3 tahun dari FUMIDA. Hubungi FUMIDA di :

Yuk lindungi rumah anda dan segala isinya dari serangan sayap bersama FUMIDA sekarang untuk hidup yang lebih nyaman dan tenang bebas rayap.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini