Sukses

Selesai Dibangun, Ini 7 Potret Interior Rumah Raisa dan Hamish Daud di Bali

Raisa dan Hamish Daud memilih konsep minimalis namun modern untuk rumah baru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti Hamish Daud dan Raisa saat ini diketahui memilih untuk tinggal di Pulau Bali. Bahkan, keduanya baru saja merampungkan membangun rumah di Pulau Dewata tersebut.

Melalui akun Instagram keduanya, baik Raisa maupun Hamish Daud sering kali mengunggah beberapa sudut rumah barunya. Unggahan pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Tak sedikit pula netizen yang penasaran akan potret hunian baru keluarga selebriti ini. Pasalnya, Raisa dan Hamish Daud tak pernah memperlihatkan secara detail mengenai rumah keduanya.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Usai Di Sini tersebut pun akhirnya mengunggah sebuah video house tour. Potret kediaman baru Raisa dan Hamish ini pun langsung tuai pujian dari para netizen serta beberapa rekan selebriti lainnya.

Pasalnya, pada video tersebut keduanya memperlihatkan detail interior rumah di Bali yang baru saja selesai dibangun. Konsep minimalis, modern namun tetap homey pun begitu terlihat dari video unggahan keduanya.

Penasaran seperti apa potret interior rumah keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raisa6690, berikut ini beberapa potret detail rumah Raisa dan Hamish Daud di Bali, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Disuguhi dengan pemandangan kolam renang, ruang tamu hunian Raisa dan Hamish Daud ini pun terlihat minimalis namun begitu artsy dengan cermin di salah satu dindingnya yang unik.

3 dari 8 halaman

2. Setelah memasuki rumah, kamu pun akan disambut dengan pemandangan dapur yang terletak persis di sebelah ruang tamu.

4 dari 8 halaman

3. Dapur keduanya yang begitu minimalis dengan meja makan ini pun menjadi salah satu sudut favorit keduanya.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya memperlihatkan bentuk sebuah dapur saja, namun di dinding depan meja makan terdapat rak-rak yang ditata begitu cantik.

6 dari 8 halaman

5. Kamar mandi utama keduanya ini juga tak lepas dari sorotan netizen. Hamish bahkan menyebutkan jika mendesain sebuah kamar mandi tersebut menjadi hal yang sangat dipikirkan secara mendetail.

7 dari 8 halaman

6. Di lantai dua rumah Hamish dan Rais terdapat ruang keluarga yang digunakan sebagai tempat bermain dan belajar. Pada lantai dua sendiri Hamish lebih mengusung tema klasik, serta manly.

8 dari 8 halaman

7. Pada lantai dua juga terdapat ruang tamu yang begitu sederhana namun tetap terlihat begitu menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.