Sukses

6 Meme Kocak 'Enggak Bisa Bahasa Inggris' Ini Bikin Ngakak

Meme 'Enggak Bisa Bahasa Inggris' ala netizen ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti yang baru-baru ini viral di Twitter tentang konten meme 'enggak bisa bahasa Inggris'.

Ya, meme ini terinspirasi dari video viral  'PRANK ANAK SMP PAKAI BAHASA THAILAND' yang diunggah 26 November 2017 di channel YouTube Ridsu6690. Di video tersebut, terdapat remaja yang ditanya dengan bahasa Thailand malah menjawab dengan jawaban 'enggak bisa bahasa Inggris'.

Sontak jawaban remaja tersebut menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Kini setelah 3 tahun berlalu, remaja dalam video prank tersebut kembali tersorot dan sudah beranjak dewasa. Tak hanya potret dewasanya yang mencuri perhatian, meme 'enggak bisa bahasa Inggris' pun juga bikin ngakak.

Penasaran kan dengan meme 'enggak bisa bahasa Inggris' yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme 'enggak bisa bahasa Inggris', Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Langsung to the point adalah jalan hidupku.

3 dari 7 halaman

2. Hanya bisa melihatnya tanpa memilikinya.

4 dari 7 halaman

3. Ku menangis~

5 dari 7 halaman

4. Kurang pergaulan nih, makanya enggak bisa sosialisasi.

6 dari 7 halaman

5. Yang selalu gagal dalam percintaan, mari rapatkan barisan.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini versi anime nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini