Sukses

Saking Sayangnya, Freddie Mercury Selalu Menelepon Kucing Kesayangannya

Dilansir Liputan6.com, menurut asisten pribadi Mercury Peter Freeston, saat Mercury melakukan tur, Austin-lah yang merawat hewan-hewan itu. Dia bahkan sering menelepon untuk memeriksa keadaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Freddie Mercury kembali mencuri perhatian setelah film biopik ‘Bohemian Rhapsody’ sukses di dunia perfilman. Pasalnya, film yang mengadaptasi cerita band legenda Queen berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan di dunia bahkan Rami Melek pemeran Freddie Mercury di film tersebut menyabet penghargaan Oscar.

Film tersebut menceritakan mengenai sejarah mengenai Queen, tak ketinggalan cerita mengenai Freddie Mercury sang vokalis yang terkenal flamboyan yang membuat semua orang penasaran akan cerita hidupnya.

Singkat cerita dalam film tersebut, Queen sukses dan terkenal yang membuat Freddie Mercury bergelimang harta. Uniknya, walaupun glamor dan flamboyan, Freddie terlihat dalam film itu suka memelihara kucing. Tak tanggung-tanggung, rumah yang ia huni memiliki kamar khusus untuk kucing kesayangannya.

Dilansir Liputan6.com, menurut asisten pribadi Mercury Peter Freeston, saat Mercury melakukan tur, Austin-lah yang merawat hewan-hewan itu. Dia bahkan sering menelepon untuk memeriksa keadaan mereka.

"Dia tiba di hotel dan kami segera menelepon. Dia benar-benar berbicara tentang kucing-kucingnya," tulis Freeston dalam memoar Freddie Mercury. Bahkan, dia juga meminta hewan berkaki empat tersebut untuk "berbicara" di telepon.

Mercury sendiri memiliki 10 kucing. Yang lainnya dinamakan Tiffany, Dorothy, Delilah, Goliath, Lily, Miko, Oscar, dan Romeo. Freestone mengatakan, mereka adalah keluarga dari pencipta lagu "Bohemian Rhapsody" itu.

"Freddie memperlakukan kucing seperti anak-anaknya sendiri," kata Jim Hutton, kekasih mercury dalam memoarnya, Mercury and Me. Bahkan, saat Goliath kabur dari rumah, Mercury panik dan putus asa.

"Dia bahkan melemparkan sebuah hibachi (pemanggang) Jepang yang indah melalui jendela kamar tidur tamu," ujar Hutton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi sebuah lagu

Saking cinta dengan kucing-kucingnya, Freddie membuat sebuah lagu berjudul Delilah. Dalam lagu tersebut, terdapat penggalan lirik ‘Meow Meow Meow’ yang mengibaratkan sang kucing. Freddie sangat merawat kucing-kucingnya. Ia bahkan tak telat memberikan makanan, agar perliharaannya itu tetap terjaga kesehatannya.

Jika kamu salah satu pecinta kucing tak ada salahnya memberikan kasih sayang seperti yang dilakukan Freddie Mercury dengan kucing-kucingnya.

Sebagai langkah awal, kamu bisa memberikan kucing peliharaanmu makanan yang bergizi, seperti Muezza.

 

Muezza merupakan makanan kering kucing. Sebagai makanan dry food Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Bicara halal, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini