Sukses

7 Gaya Raisa dengan Poni Pendek, Bak ABG

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana atau yang dikenal dengan nama panggung Raisa ini diketahui mulai merintis karier di dunia musik sebagai seorang solois pada 2011 lalu. Wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini langsung mencuri perhatian netizen sejak merilis lagu Serba Salah.

Menjalani karier sebagai penyanyi, kehidupan pribadi Raisa pun tak lepas dari sorotan publik. Bahkan, penampilan istri Hamish Daud ini juga selalu menarik perhatian netizen.

Baru-baru ini dalam unggahan di Instagram pribadinya, Raisa pun memperlihatkan penampilan barunya. Wanita 30 tahun ini terlihat cukup berbeda dengan memiliki poni depan. Penampilan Raisa dengan poni depannya ini pun mengingatkan para netizen akan gaya rambutnya pada 2016 lalu. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru Raisa di 2021. Bahkan, Raisa sendiri terlihat lebih awet muda dan fresh dengan poni depannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raisa6690, berikut ini beberapa potret gaya penampilan Raisa dengan poni pendeknya, Rabu (3/2/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia gaya penampilan baru Raisa dengan poni depannya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan baru Raisa dengan poni depannya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, pada 2016 lalu penampilan Raisa yang memiliki poni dengan rambut pendeknya juga sempat jadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika Raisa terlihat lebih muda saat memiliki poni.

6 dari 8 halaman

5. Gaya penampilan Raisa dengan poni serta rambut top knot ini bahkan membuatnya terlihat bak ABG.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Raisa yang memiliki poni sendiri membuatnya terlihat semakin menawan.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga terlihat begitu memesona dengan penampilan sederhananya dalam pemotretan single lagu bersama Isyana Sarasvati.