Sukses

Kenali 5 Ciri Pria Aquarius Jatuh Cinta, Cewek Perlu Peka

Pria Aquarius tidak terlalu pintar untuk menunjukkan perasaannya kepada orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta bisa dialami oleh siapa saja dan kapan saja. Rasa cinta itu bisa datang begitu saja tanpa diminta. Setiap orang punya ciri-ciri ketika sedang jatuh cinta. Meskipun tak semua orang bisa peka melihat ciri-ciri tersebut.

Seperti ketika seorang pria berzodiak Aquarius sedang jatuh cinta. Zodiak pria ini memiliki ciri-ciri tersendiri ketika sedang memiliki rasa cinta kepada seseorang. Namun, beberapa ciri-cirinya tersebut mungkin akan sulit dilihat jika cewek yang ia cintai kurang peka.

Pria Aquarius tidak terlalu pintar untuk menunjukkan perasaannya kepada orang lain. Aquarius adalah sosok yang baik hati dan bisa bersikap baik kepada siapa saja. Cewek yang ingin tahu apakah seorang pria Aquarius sedang jatuh cinta padanya perlu peka.

Penasaran seperti apa ciri-cirinya? Berikut 5 ciri pria Aquarius jatuh cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Perhatian

Seorang pria Aquaris memang bisa memberi perhatian kepada semua teman-teman dekatnya, baik pria maupun wanita. Namun perhatiannya bisa menjadi sangat besar terhadap cewek yang membuatnya jatuh cinta.

Pria berzodiak Aquarius akan berusaha selalu ada saat cewek yang ia cintai membutuhkan bantuan. Pria ini akan menawarkan berbagai bantuan seperti mengantar ke suatu tempat, membelikan sesuatu dan lain sebagainya.

3 dari 6 halaman

2. Melamun

Pria Aquarius yang sedang jatuh cinta akan terlihat lebih sering melamun. Ia memikirkan sesuatu tentang cewek yang membuatnya jatuh cinta. Pria ini bahkan sering senyum-senyum sendiri saat melamun dan tak sadar ada orang di dekatnya.

Pria Aquarius ini terkadang melamun sambil tersenyum ketika berbicara dengan cewek pujaan hatinya. Ia melakukan hal itu tanpa disadari. Pria Aquarius akan menatap wanita yang ia cintai saat berbicara namun terkadang tidak fokus mendengarkan pembicaraan.

4 dari 6 halaman

3. Terlihat Bahagia

Ketika sedang jatuh cinta, pria Aquarius akan terlihat lebih bahagia dari biasanya. Meskipun belum berhasil mendapatkan cewek pujaan hatinya, namun ia sudah merasa sangat senang. Pria Aquarius merasa bahagia bisa merasakan cinta kepada seseorang.

Pria ini akan selalu terbayang oleh wajah cewek yang ia cintai. Bahkan ia menjadi lebih semangat dan bangkit menghadapi masalahnya hanya dengan membayangkan seseorang yang ia cintai.

5 dari 6 halaman

4. Romantis

Pria Aquarius akan berubah menjadi sangat romantis terhadap cewek yang ditaksirnya. Bahkan tingkat keromantisannya bisa melebihi cowok-cowok dengan zodiak lainnya. Ia akan melakukan berbagai hal untuk menyenangkan cewek yang membuatnya jatuh cinta.

Memberi hadiah saat bertemu mungkin akan sering pria Aquarius lakukan demi mendapatkan cintanya. Cewek yang disukai oleh pria ini akan mendapatkan berbagai perlakuan romantis yang menyenangkan.

6 dari 6 halaman

5. Merayu

Pria Aquarius biasanya tak sembarangan merayu wanita. Ia hanya akan merayu wanita yang membuatnya jatuh cinta saja. Rayuannya pun bukan sekedar gombal. Rayuan ini adalah tanda yang paling terlihat saat pria Aquarius sedang jatuh cinta.

Pria berzodiak Aquarius melancarkan rayuannya dengan menggunakan hati. Hal itu karena ia sedang berusaha mendapatkan cinta dari wanita pujaan hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini