Sukses

Potret 7 Selebriti Wanita Berpenampilan Retro, Bisa Jadi Inspirasi

Penampilan para selebriti saat bergaya retro ini sukses curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi seorang selebriti seperti masih menjadi salah satu hal yang menarik perhatian publik. Bukan hanya soal karier ataupun hubungan asmara, akan tetapi penampilan para selebriti pun kerap menjadi sorotan.

Pasalnya, para selebriti Tanah Air sendiri seolah-olah dituntut untuk selalu berpenampilan menarik dan stylish dihadapan publik. Namun, beberapa dari mereka memiliki selera fashion tersendiri.

Bahkan, dalam beberapa unggahan di media sosial ataupun sebuah pemotretan tak sedikit selebriti Indonesia, khususnya wanita kerap terlihat berpenampilan retro atau vintage. Gaya busana selebriti wanita saat berpenampilan retro pun selalu berhasil mencuri perhatian. Tak sedikit pula netizen yang menjadikan penampilan retro para selebriti sebagai sebuah inspirasi.

Penasaran bagaimana gaya penampilan selebriti wanita saat menggunakan busana retro atau vintage? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret selebriti wanita saat berpenampilan retro dan bisa dijadikan sebagai inspurasi, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Raline Shah saat melakukan pemotretan dengan gaya retronya beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian publik.

3 dari 8 halaman

2. Aktris Shareefa Daanish sendiri memang dikenal dengan gaya busana retronya. Kamu juga bisa meniru gaya penampilan Shareefa satu ini.

4 dari 8 halaman

3. Gaya penampilan Alice Norin satu ini juga bisa dijadikan inspirasi untuk busana vintage kamu. Penampilan Alice Norin dengan simple dress ini pun terlihat menawan.

5 dari 8 halaman

4. Tatjana Saphira juga pernah tampil dengan busana retro saat membintangi film Sweet 20. Penampilannya dalam film tersebut juga bisa dijadikan sebagai inspirasimu lho.

6 dari 8 halaman

5. Istri Derby Romero, Claudia Adinda juga dikenal luas dengan gaya penampilannya yang cukup nyentrik. Ia juga sering kali terlihat berpenampilan ala tahun 1950-an lho.

7 dari 8 halaman

6. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Galabby Thahira yang juga istri dari presenter Dimas Danang Suryonegoro kerap memperlihatkan gaya penampilan klasiknya. Beberapa gaya busana retro yang dikenakan Galabby juga bisa kamu ikuti.

8 dari 8 halaman

7. Penyanyi Aimee Sara juga begitu identik dengan gaya penampilan vintagenya. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, kamu bisa meniru dan memadupadankan busana ala tahun 50-an seperti Aimee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini