Sukses

Dikaruniai Anak Kembar, Ini 6 Potret Guntur Triyoga Jadi Suami Siaga untuk Istri

Istri aktor film Guntur Triyoga melahirkan bayi kembar pada 1 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor sinetron dan film GUntur Triyoga. Artis kelahiran 24 Oktober 1987 tersebut baru saja membagikan kabar jika dirinya resmi menjadi ayah dari bayi kembar. 

Sang istri, Apristiyah Devita Ayu, yang dinikahinya pada 2019 itu melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan pada 1 Februari 2021 lalu. Lewat unggahannya di Instagram, Guntur mengucapkan rasa syukur dan bahagianya.

"Segala Puji Bagi Allah SWT atas segala rahmat dan anugrahnya .Tanggal 01 February 2021 telah lahir Putra dan Putri kami..Selamat datang Axelle Dev Triyoga & Alexa Dev Triyoga ( @galittletwins ). Terimakasih kepada Keluarga dan sahabat kami atas Do'a juga ucapan dalam kebahagiaan ini 😇." tulisnya di Instagram pada Selasa (2/2/2021).

Sejak sang istri dinyatakan hamil bayi kembar, Guntur Triyoga menjadi sumi siaga dan kerap menemaninya di berbagai kesempatan. Bahkan tak jarang pria berusia 33 tahun ini umbar kemesraannya dengan istri tercinta.

Jadi ayah dari bayi kembar, berikut ini 6 potret Guntur Triyoga jadi suami siaga sejak sang istri hamil hingga melahirkan yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat istri dinyatakan hamil bayi kembar, Guntur Triyoga tak kuasa menahan haru dan mencium istrinya, Apristiyah Devita Ayu.

3 dari 7 halaman

2. Perut sang istri semakin besar, bintang film Tarung: City of The Darkness ini pun menjadi suami siaga.

4 dari 7 halaman

3. Di berbagai acara dan kesempatan, sang aktor selalu mendampingi istrinya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan pasangan yang menikah pada 2019 itu sering kali bagikan aksi kocaknya main TikTok bareng.

6 dari 7 halaman

5. Mengetahui kabar Apris sudah melahirkan buah hati kembarnya pada 1 Februari 2021 lalu, banyak netizen mengucapkan selamat.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan ini memberikan nama bayi kembarnya Axelle Dev Triyoga dan Alexa Dev Triyoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.