Sukses

7 Potret Bella Lee Kekasih Baru Roy Kiyoshi, Seorang Pengusaha

Bella Lee merupakan pengusaha asal Surabaya dengan status janda dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kisah asmara Roy Kiyoshi mencuri perhatian publik. Lama tak muncul, pria yang dikenal anak indigo ini rupanya telah memiliki kekasih baru. Lewat akun Instagram pribadinya, Roy Kiyoshi memamerkan kedekatan dengan seorang wanita cantik.

Diketahui, wanita yang kini tengah menjadi kekasih baru Roy Kiyoshi itu bernama Bella Lee. Potret kemesraan Roy Kiyoshi dan Bella Lee pun bershasil menjadi sorotan. Tak sedikit otang yang menilai keduanya serasi dan didoakan agar segera menikah.

Tak hanya itu, kini banyak orang pula yang penasaran akan sosok Bella Lee. Kekasih baru pria kelahiran 1987 ini bukanlah orang sembarangan. Bella Lee merupakan pengusaha asal Surabaya dengan status janda dua anak. Kekasih baru Roy Kiyoshi ini memiiki beberapa usaha yang dijalankan di Surabaya.

Bella Lee menjalankan bisnis kuliner dan juga seni tato. Anak pertamanya, Kelsey juga seorang model di OMI Surabaya yang merupakan agensi untuk model anak dan Modelling Course. Berikut 6 potret Bella Lee kekasih baru Roy Kiyoshi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah ini dia sosok Bella Lee, kekasih baru Roy Kiyoshi yang memesona.

3 dari 8 halaman

2. Wanita berdarah Tionghoa itu sudah mengenal Roy Kiyoshi sejak 2018 silam.

4 dari 8 halaman

3. Diketahui, Bella Lee merupakan seorang janda dua anak. Lewat akun Instagramnya ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan buah hatinya.

5 dari 8 halaman

4. Roy Kiyoshi dan Bella Lee menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Diketahui Bella tinggal di Surabaya dan Roy di Jakarta.

6 dari 8 halaman

5. Bukan orang sembarangan, ibu dua anak ini adalah seorang pengusaha. Bella punya beberapa usaha yang dijalankan di Surabaya.

7 dari 8 halaman

6. Selain berparas cantik, pria 33 tahun itu mengungkapkan bahwa sang kekasih pandai memasak.

8 dari 8 halaman

7. Memiliki sikap keibuan, membuat Roy Kiyoshi jatuh hati pada Bella Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.