Sukses

6 Potret Terbaru Feby Febiola Bertema Serba Putih, Tampil Bak Bidadari

Liputan6.com, Jakarta Usai dinyatakan sembuh dari kanker ovarium pada November 2020 lalu, artis cantik Feby Febiola pun kini sudah mulai melakukan aktivitasnya seperti biasa. Setelah sempat berjuang menghadapi kanker stadium 1C pada Juli tahun lalu, ia baru-baru ini membagikan kegiatan pemotretanya.

Lewat unggahan terbaru di Instargam pribadi, aktris kelahrian 1978 tersebut membagikan hasil pemotretannya bersama fotografer kondang, FDPhotography. Dalam pemotretannya, bintang film "Kapan Kawin?" ini tampil menawan dengan gaun serba putih. Tak hanya itu ia memakai mahkota dan berpose bak bidadari. 

Tampil memesona dengan kepala plontosnya, Feby Febiola menuliskan bahwa kecantikan bukanlah sesuatu yang tampak dari luar, melainkan juga dari dalam diri seperti yang ia tulis di akun Instagramnya. Berkonsep The meaning of White Orchid: “innocence and purity, as well as elegance and reverence.” hasil pemotretan itu pun banjir pujian dan dukungan dari banyak netizen.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret terbaru Feby Febiola bertema serba putih bak bidadari yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (3/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Feby Febiola di pemotretan terbarunya bersama FDPhotography ini sukses mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 42 tahun itu memancarkan aura positif mengenai kecantikannya dengan busana serba putih.

4 dari 7 halaman

3. Bintang sinetron Tersanjung ini tampil seperti bidadari dengan mahkota besar yang indah.

5 dari 7 halaman

4. Feby melakukan pemotretan dengan tema

6 dari 7 halaman

5. Gaun putih panjang yang ia pakai memberikan kesan elegan sekaligus anggun.

7 dari 7 halaman

6. Dari pemotretan terbarunya ini, Feby Febiola banjir dukungan dan pujian dari banyak netizen yang memenuhi kolom komentar Instagramnya.