Sukses

Dikira Abon, Pria Ini Ternyata Tambahkan Tembakau ke Nasi Putih

Aksi polos pria ini sukses bikin ketawa geli warganet.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial memang selalu membagikan aksi kocak yang menggelitik. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang pemuda mengunggah foto saat ia sedang makan ini berhasil mencuri perhatian warganet.

Pasalnya, pemuda tersebut terlihat kecewa sambil meletakkan kepala di meja makan. Bukan tanpa alasan, ternyata pria tersebut menambahkan sesuatu yang tak wajar di nasi yang akan disantapnya yaitu tembakau. 

Punya bentuk yang sama dan warna yang serupa, pemuda tersebut mengira tembakau yang ada di meja makan ialah abon. Aksi kocak pemuda ini pun viral di media sosial.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kisah selengkapnya, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira Abon Ternyata Tembakau

Dilansir dari akun Facebook Tukang Sate Depan Komplek pada Januari lalu. Dalam foto terlihat pemuda yang terduduk lesu sambil meletakkan kepala di meja makan. Usut punya usut, rupanya pria ini merasa kecewa dengan apa yang baru saja dilakukannya.

Pasalnya, pria ini menambahkan sesuatu yang tak wajar di nasi yang akan disantapnya yaitu tembakau. Punya bentuk yang sama yakni berserabut dan berwarna coklat. Pemuda ini mengira plastik putih yang ada di meja makan ialah abon, olahan daging yang nikmat.

Ia padahal baru saja akan menyantapnya terlihat dari sendok yang ada di piring. Namun, seketika menyadari bahwa yang baru saja ditambahkan ke nasi putihnya adalah tembakau.

"Kukira abon ternyata bako" tulis akun Facebook Tukang Sate Depan Komplek pada Januari lalu.

Berkat sikap polosnya, unggahan tersebut pun langsung viral di media sosial. Bahkan sampai dimuat di media asing, yaitu Mothership. Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah mendapat 1,2 ribu lebih like dan 5 ribu lebih share.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sejumlah warganet juga memberikan komentar di akun Facebook tersebut. Beberapa warganet merasa heran karena bau tembakau dan abon sangat berbeda.

"Ketika enggka pernah udut, jadi enggak mengerti bau tembakau kayak apa"

"Orangnya pilek kali ya. Bako kan bau, masa iya gak kecium" 

"Auto linting pakai nasi" 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.