Sukses

6 Coretan di Buku Pelajaran Matematika Ini Nyeleneh Banget

Kreativitas murid ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Banyak tingkah nyeleneh yang dilakukan murid saat pelajaran berlangsung. Seperti saat mata pelajaran matematika yang malah para murid mencoret-coret buku pelajaran mereka. Ya, para murid ini dengan kreatifnya malah menggambar buku pelajaran matematika dengan berbagai gambar.

Mulai dari gambar Jerry si tikus yang makan keju hingga membentuk cewek seperti sedang berdansa, menjadi bukti kocaknya tingkah murid yang coret-coret buku pelajaran. Coretan di buku pelajaran matematika tersebut berhasil membuat banyak orang geleng kepala. 

Saking nyelenehnya, coretan di buku pelajaran matematika ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, coretan dengan bentuk yang unik tersebut menjadi sorotan hingga viral. Coretan tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi murid yang merasa bosan saat pelajaran berlangsung.

Penasaran kan dengan coretan di buku pelajaran matematika yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, coretan di buku pelajaran matematika yang nyeleneh, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, malah dibuat Jerry si tikus yang makan keju.

3 dari 7 halaman

2. Fans berat Patrick Star mari merapat!

4 dari 7 halaman

3. Duh, kenapa malah bikin gambar cewek sih.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, malah gambar sushi. Lapar ya?

6 dari 7 halaman

5. Lingkaran malah dibentuk wajah dong.

7 dari 7 halaman

6. Dari soal cerita malah jadi ilustrasi perampokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.