Sukses

Akur Usai Putus, 7 Seleb Ini Gandeng Mantan Pacar Sebagai Sahabat

Meski hubungannya kandas, para seleb ini memutuskan untuk menjalin persahabatan dengan mantan pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap hubungan pasti memiliki kisah perjuangannya tersendiri, mulai dari kisah senang hingga sedih, setiap pasangan memiliki tentu menjalani sebuah hubungan dengan tidak mudah. Tak terkecuali pasangan artis. Maka dari itu, ada banyak sekali hubungan terlebih lagi yang masih berada di tahap pacaran akhirnya kandas di tengah jalan. 

Hal tersebut tentu saja berlaku pula pada para seleb Tanah Air. Ketika hubungan sedang sulit, kadang kala berpisah menjadi pilihan. Tentunya, setiap perpisahan akan terasa berat, meski demikian, beberapa seleb ini akhirnya memutuskan untuk tetap bersahabat dengan mantan pacarnya.

Mengesampingkan kisah cinta mereka yang tak sukses, para seleb ini pun nampak tak canggung ketika harus bekerja sama dengan sang mantan. Misalkan saja seperti Stefan William dan Natasha Wilona.

Berikut merupakan seleb yang tetap akur dan bersahabat dengan mantan pacar setelah putus. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski sudah tak lagi bersama, namun Awkarin nampak menjalin hubungan persahabatan yang erat dengan kedua mantannya ini, yakni Sabian Tama dan Gangga Kusuma.

3 dari 8 halaman

2. Sempat menjalin hubungan cukup lama hingga akhirnya kandas, Stefan William dan Natasha Wilona kini bersahabat dan nampak tak canggung saat beradu akting.

4 dari 8 halaman

3. Raffi Ahmad dan Laudya Chyntia Bella dulu pernah menjadi couple goals para penggemar. Namun, setelah kisah cinta mereka kandas, keduanya tetap akur dan kembali bersahabat.

5 dari 8 halaman

4. Semasa SMA, Ivan Gunawan adalah pacar dari Rossa. Hingga kini, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan sering bekerja sama di atas panggung.

6 dari 8 halaman

5. Meski sempat pacaran dan akhirnya putus, namun Billy Syahputra nampak tetap menjalin hubungan baik dengan Syahnaz Sadiqah, ia bahkan datang ke pernikahan mantan kekasihnya ini.

7 dari 8 halaman

6. Dulu sempat pacaran, kini Chika Jessica dan Dwi Andhika nampak tak canggung saat harus bekerja bersama. Keduanya bahkan masih memiliki chemistry yang apik.

8 dari 8 halaman

7. Berpisah karena beda keyakinan, akhirnya El Rumi dan Marsha Aruan memutuskan untuk bersahabat. Beberapa waktu yang lalu, keduanya sempat membuat video TikTok bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini