Sukses

6 Tulisan Terima Kos Putri Ini Bikin Ngakak

Kreativitas memasarkan kos putri ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tulisan mencari anak kos kerap tertempel di berbagai tempat. Termasuk tulisan terima kos putri yang nyeleneh dan bikin geleng kepala. Tulisan kos putri ini tertempel di berbagai lokasi yang banyak orang tidak menyangka.

Mulai dari tulisan terima kos putri di belakang truk pengangkut semen hingga tulisan terima kos putri ada di tenda, menjadi bukti kocaknya tulisan terima kos putri. Tulisan nyeleneh tersebut langsung menjadi pusat perhatian karena terdapat di tempat yang anti-mainstream.

Saking nyelenehnya, tulisan terima kos putri ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan terima kos putri ini sampai menjadi sorotan dan viral. Banyak yang geleng kepala membaca tulisan terima kos putri tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan kos putri yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kos putri yang nyeleneh, Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Murah banget, kos putri hanya Rp 600 per bulan.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang tahu kos putrinya bakal di mana?

4 dari 7 halaman

3. Tulisan AC ditulis Ase dong.

5 dari 7 halaman

4. Kos putri versi anak gunung nih.

6 dari 7 halaman

5. Masak iya kosnya di dalam box mobil.

7 dari 7 halaman

6. Kos yang fasilitasnya menyamai hotel nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.