Sukses

Debut Jadi Penyanyi, Ini 6 Potret Christie Pelantun Lagu 'Seribu Kali Cinta'

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air baru saja meahirkan penyanyi baru. Christie, baru saja merilis single berjudul 'Seribu Kali Cinta' dimana lagu ini merupakan debutnya di industri musik Indonesia. Lagu 'Seribu Kali Cinta' yang dibawakan Christie ini merupakan komposisi dari Pika Iskandar. 

Kabarnya, judul lagu yang dibawakan Christie tersebut diambil sebagai ungkapan tekad untuk memberikan cinta abadi dari seseorang kepada pasangannya. Christie menyebutkan bahwa lagu ini bagai love at first sound. Bahkan lagu itu sempat dipuji oleh sederet artis seperti Dewi Perssik, Vidi Aldiano dan Yovie Widianto yang kagum dengan karakter suara Christie.

"Melodinya lembut, namun menampilkan unsur pop ballad yang penuh dengan kekuatan," ujar Christie seperti dilansir dari press release yang diterima KapanLagi.

Baru debut sebagai penyanyi, Christie merupakan sosok gadis muda yang mencuri perhatian pecinta musik Indonesia saat berduet dengan Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020, akhir November 2020 lalu. 

Ia juga diketahui sempat menempuh pendidikan di Stanford University, hingga kini memutuskan untuk terjun sebagai seorang penyanyi. Berikut 6 potret Christie, pelantun lagu "Seribu Kali Cinta" yang baru debut di dunia musik Tanah Air dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Kamis (4/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Christie debut menjadi penyanyi Tanah Air lewat lagu 'Seribu Kali Cinta' yang rilis pada Kamis (4/2/2021).

3 dari 7 halaman

2. Lagu tersebut merupakan lagu pop balad yang memiliki melodi lembut serta lirik yang mendalam.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki karakter suara yang berat dan tebal, Christie dikenal juga memiliki paras yang cantik dan anggun.

5 dari 7 halaman

4. Melalui Instagram miliknya, Christie diketahui mengenyam pendidikan dan telah lulus dari Stanford University pada 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya mulai mencuri perhatian usai tampil memukau bersama Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dekat dengan NOAH dan sebut mereka sebagai mentor, wanita cantik ini juga dekat dengan Syahrini.