Sukses

Bak Kakak Beradik, Ini 7 Potret Kedekatan Christie dan Syahrini

Christie sendiri telah mencuri perhatian netizen sejak tampil di panggung SCTV Awards 2020 bersama Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Christie sebelumnya sukses mencuri perhatian netizen setelah tampil bersama Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020 lalu. Bahkan penampilan keduanya sukses membawa euforia tersendiri bagi para penonton. Pasalnya, chemistry yang didapat keduanya saat berada di atas panggung begitu terlihat. Tak hanya itu saja, suara merdu Christie pun berhasil membuat semakin kebanjiran penggemar.

Wanita yang telah mencintai musik sejak duduk di bangku Taman Kanak-Kanak ini pun akhirnya resmi merilis lagu debutnya pada hari ini (4/2/2021) yang bertajuk Seribu Kali Cinta. Lagu yang dikomposeri oleh Pika Iskandar tersebut bahkan sukses mencuri hati banyak musisi Tanah Air lainnya.

Sementara itu, wanita yang memiliki nama lengkap Christie Hartono tersebut juga terbilang aktif di media sosial. wanita lulusan Standford University ini pun kerap mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Mulai dari OOTD, berlibur, latihan musik hingga kedekatannya bersama beberapa artis Tanah Air.

Namun, yang mencuri perhatian netizen ialah kedekatan antara Christie dengan Syahrini. Pasalnya, bukan hanya bertemu sebagai teman saja, dalam salah satu unggahannya di media sosial, penyuka musik RnB tersebut menyebutkan jika Syahrini membantu mengantarkannya pindah asrama di saat di Stanford.

Kebersamaan Syahrini dan Christie ini pun terus berlanjut. Bahkan, kedekatan keduanya sudah terlihat bak kakak dan adik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Christie dengan Syahrini yang curi perhatian netizen, Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Christie dan Syahrini sendiri kerap memperlihatkan keakraban saat berada di balik panggung.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, keduanya juga diketahui pernah menjadi rekan duet di atas panggung lho.

4 dari 8 halaman

3. Kedekatan antara Syahrini dan Christie sendiri telah berlangsung cukup lama.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, wanita yang baru rasa debut tersebut menganggap jika Syahrini sebagai kakaknya sendiri.

6 dari 8 halaman

5. Christie bahkan membagikan momen saat Syahrini ikut mengantarnya ke asrama saat kuliah di Standford University.

7 dari 8 halaman

6. Tak selesai disitu saja, bahkan keduanya langsung berjalan-jalan bersama serta menikmati makan malam.

8 dari 8 halaman

7. Kedekatan antara Christie dan Syahrini ini pun benar-benar terlihat bak kakak dan adik sungguhan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.