Sukses

Bebas Belanja Pakai Black Card Pacar, Wanita Ini Justru Beli Barang Tak Terduga

Black Card hanya bisa dimiliki kalangan tertentu saja.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika wanita memang senang untuk berbelanja. Mulai dari belanja baju, sepatu, tas, makeup hingga barang mewah lainnya. Bahkan bagi yang memiliki budget lebih, tak jarang menghabiskan uang hingga jutaan dalam sekali belanja.

Bahkan demi menyenangkan pasangannya, tak jarang pula pria ini akan membelikan barang yang diinginkan wanitanya. Seperti yang ditunjukkan oleh pria satu ini. Ia memberikan kesempatan kekasihnya untuk bebas belanja dengan black card miliknya.

Perlu diketahui, Black Card adalah kartu pembayaran paling elit yang hanya dimiliki kalangan tertentu dengan kekayaan yang fantastis. Nah, sebelum bisa memakai black cardnya, pria ini memberikan satu pertanyaan. Dianggap sukses menjawab dengan benar, ia pun memberikan black card miliknya dan mengikuti wanita tersebut untuk memilih barang.

Meski sudah dibilang bebas memilih barang apapun di mall tersebut, ia justru tak masuk ke toko barang mewah dan memilih barang lain yang tak terduga. Sontak video yang diunggah di TikTok itu pun viral dan ditonton lebih dari 5 juta kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Kebebasan Belanja Pakai Black Card

Dilansir oleh Liputan6.com dari akun TikTok @wisnutrijayaa si pemilik akun awalnya memberikan pertanyaan yang tak terlalu sulit kepada kekasih. Ia bertanya soal perbedaan toilet, WC dan kamar mandi. 

"Beb, beb, beb. Kamu boleh beli apa saja pakai black card aku ini, di mal ini kalau kamu bisa jawab pertanyaan aku. Berani enggak?,"ucapnya dalam video yang diunggah pada Rabu (3/2/2021).

"Oke," jawab wanita berponi tersebut.

Ia pun menjawab dengan lancar. Berhasil menjawab, si pria itu pun akhirnya menyerahkan dompet yang berisi black card dan mengikuti kekasihnya dari belakang.

3 dari 4 halaman

Belanja Barang Tak Terduga

Setelah diikuti dari belakang, si pemilik akun ini semapt bingung lantaran kekasihnya bukan masuk ke toko barang mewah, Wanita itu turun ke lantai satu dan masuk ke supermarket. Begitu sampai, rupanya wanita ini memilih untuk membeli beras sekarung. 

"Dan gua pikir dia langsung jalan menuju toko tas. Tapi ternyata tidak dong, dia malah turun pakai eskalator ke lantai satu. Habis itu dia malah masuk ke supermarket dan kalian lihat guys apa yang dia ambil. Dari sekian beb, kamu boleh beli apa saja, kamu ambil beras?" lanjut si pria ini.

"Humm (iya), buat di rumah," ujar wanita yang pakai sweater kuning itu.

"Wah benar enggak habis pikir deh sama Vina, selalu ingat mamanya," ujarnya dalam video.

@wisnutrijayaa

TEBAK SI @stefinachntr BELI APA PAKE BLACK CARD! || FOLLOW INSTA : WISNUTRIJAYAA #fyp #tiktokindonesia #entertainmentwt

♬ Dominique - The Banjo Boys
4 dari 4 halaman

Reaksi Beragam Warganet

Diunggah pada Rabu (3/2/2021) hingga kini video yang viral itu sudah ditonton sebanyak 5,1 juta kali. Tak luput juga banyak wargaet yang meninggalkan komentarnya di akun @wisnutrijayaa tersebut.

"the real no matre, cewe idaman" tulis tukang pembuat viral.

"BEDA LAGI KALO GUA YG disuruh" timpal caca.

"kalo aku pilih emas, aku jujur apaadanya saja" saut liulikien.

"kalo aku beli mol nya aj dah" imbuh RifqahNiGenk.

"kebutuhan perut adalah yang terpentingg" tambah jwlrrybonney.

"mama number one" komentar HotGemini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.