Sukses

Prank Ditinggal Nikah, Wanita Ini Ternyata Dapat Kejutan Ultah dari Sang Pacar

Wanita ini tak bisa menahan tangis setelah tahu bahwa pernikahan sang pacar dengan wanita lain adalah prank.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya pernah mendapatkan kejutan yang tak terduga dari teman ataupun pacar saat hari ulang tahun. Tak jarang kejutan dari teman ataupun pacar ini bisa membuat kesal ataupun sedih sekalipun. Tak jarang pula seseorang tidak peka dengan kejutan dari teman ataupun pacarnya saat hari ulang tahun.

Teman ataupun pacar sekalipun biasanya akan menyiapkan kejutan dengan maksimal sampai target atau orang sedang berulang tahun tidak peka bahwa itu hanya sebuah prank atau bagian dari kejutan. Seperti yang belum lama ini viral seorang wanita kena prank ditinggal nikah oleh sang pacar tepat di hari ulang tahunnya.

Sudah menangis seharian dan tak percaya dengan kabar pernikahan sang pacar, rupanya prank tersebut merupakan bagian dari kejutan ulang tahun dari sang pacar untuk dirinya. Teman dari wanita tersebut rupanya tidak mengetahui bahwa kabar pernikahan tersebut merupakan prank dari pacar temannya.

Memberikan kejutan ulang tahun sampai membuat target atau seseorang yang ulang tahun merasa sedih memang sering terjadi. Salah satunya seorang wanita yang mendapatkan prank ditinggal nikah dari sang pacar.

Cerita unik wanita yang mendapatkan prank ditinggal nikah saat hari ulang tahunnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @nethasalim2 pada Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prank Ditinggal Nikah saat Ulang Tahun

Saat hari ulang tahun, tak heran jika seseorang mendapatkan kejutan dari teman ataupun pacar yang bikin penasaran ataupun bikin nangis sekalipun. Tradisi memberikan kejutan saat hari ulang tahun teman memang sering terjadi dan selalu dilakukan agar momen perayaan ulang tahun menjadi lebih seru.

Uniknya, target atau seseorang yang ulang tahun kerap kali tidak peka dengan prank ataupun kejutan tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahunnya. Konsep dan rencana yang sudah disiapkan dengan matang tentunya tidak mudah untuk target mengetahui bahwa prank tersebut merupakan bagian dari kejutan ulang tahun.

Seiring dengang perkembangan zaman dan media sosial, seseorang kerap unggah momen ulang tahun sang sahabat di laman media sosialnya. Saat ini, segala sesuatu yang unik dan menarik menarik memang kerap kali viral di media sosial. Salah satunya, wanita yang diprank ditinggal sang nikah oleh sang pacar.

@nethasalim2

Balas @gemoiilmtd ini prank ternyata hahahhaha, tau nya pas pacarnya otw kerumah😭🤍✨

♬ original sound - N e t h a - N e t h a

Dalam video tersebut terlihat sang wanita tak bisa menahan tangis mendengar bahwa kekasihnya akan menikah bulan depan dan sudah sebar undangan. Kabar pernikahan sang pacar tersebut pun sampai ke telinganya tepat di hari ulang tahunnya. Lantaran sudah lelah menangis wanita tersebut pun sudah tak tahu harus berbuat apa karena menurutnya dan teman-temannya undangan tersebut benar adanya dan merujuk bahwa sang pacar memang akan menikah pada bulan Februari.

“Balas @gemoiilmtd ini prank ternyata hahahhaha, tau nya pas pacarnya otw kerumah😭🤍✨.” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya pada (1/2/2021).

Terlihat dalam video tersebut sang pemilik akun mengunggah detik-detik saat sahabatnya mendapatkan kejutan dari kekasihnya. Kado dan kue ulang tahun sudah dipersiapkan oleh sang pacar dan bersiap untuk memeberikan kejutan. Saat tahu mendapatkan kejutan ulang tahun dari pacar dan sahabatnya, wanita tersebut tak bisa menahan harunya.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 7 juta kali ini terlihat sahabat pemilik akun yang bernama Netha tersebut tak bisa menahan tangis dan langsung menumpahkannya di pundak sang pacar. Terlihat mata wanita tersebut sangat sembab setelah menangis mendengar kabar penikahan sang kekasih. Ia juga tak bisa menahan rasa bahagia saat mendapatkan kejutan dari pacar dan sahabatnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 1 Februari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta kali dan sudah dibagikan lebih 7 ribu kali. Enam ribu komentar dibubuhkan warganet dan mendapatkan 800 ribu likes dari para pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang juga merasakan sedih dan haru melihat cerita wanita yang mendapatkan prank dari sang pacar tepat di hari ulang tahunnya.

“Sumpah sakit hatinya gak terlupakan sih walau hanya bercanda.” tulis Teta disertai dengan emot sedih.

“Anjir sampe pingsan tu anak orang woii, tapi aku baperrr.” kata Meyliani disertai dengan emot sedih dna menangis.

“Hampir sedih waktu liat kakaknya nangis dan waktu tidur atau pingsan. Tapi langsung ngakak yang di ending buka kado karena salfok dengan kotak energennya.” timpal _frah_ disertai dengan emot nangis dan ketawa.

“Pas bagian cewe meluk cowonya gua reflek mewekk woii.” imbuh e r i k k a disertai dengan emot menabngis.

“BISA2 NYA GUA NANGISS LIATT INII.” tambah Pengen FYP disertai dengan emot menangis.

“Prank nya total, hampir ikutan nangis.” komentar lilaindriani0405 disertai dengan emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.