Sukses

6 Potret Kebersamaan Cinta Brian dan Zoe Jackson Ini Bak Prewedding, Bikin Baper

Kebersamaan Cinta Brian dan Zoe Jackson ini sukses membuat penggemar baper.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian kini tengah naik daun. Beradu akting sebagai suami istri dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Buku Harian Seorang Istri, keduanya sukses menyajikan akting apik yang menyita perhatian penonton. Kepiawaiannya dalam berakting membuat keduanya kini menjadi salah satu pasangan sinetron yang tak lepas dari perhatian.

Nama Zoe Abbas Jackson sendiri tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktof sejak tahun 2016, mantan kekasih Aditya Zoni ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Sementara Cinta Brian sudah aktif sejak 2017 dan membintangi 12 judul sinetron sepanjang kariernya. Namun tak dipungkiri namanya mulai melambung saat main di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 ini dibintangi oleh sederet artis muda dan pendatang baru. Walaupun begitu, kepiawaian para pemain dalam berakting sukses membuat emosi penonton naik turun. Dua diantaranya adalah Zoe Abbas Jackson yang berperan sebagai Nana dan Cinta Brian yang berperan sebagai Dewa Buana.

Dalam sinetron tersebut, Zoe dan Cinta Brian kerap berseteru. Pernikahan keduanya dalam sinetron diceritakan adalah pernikahan yang dipaksakan dan tidak berlandaskan cinta. Walaupun begitu, keduanya tetap hangat dan kompak ketika di balik layar. Bahkan belum lama ini, Cinta Brian mengunggah potret kebersamaan bareng Zoe bak putri dan pangeran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Cinta Brian dan Zoe Jackson bak prewedding, Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Cinta Brian dan Zoe Jackson bak prewedding yang bikin baper para penggemar.

3 dari 7 halaman

2. Kerap berseteru di sinetron, tak sedikit penonton yang berharap pemeran Dewa dan Nana ini segera akur.

4 dari 7 halaman

3. Chemistry apik yang dibangun oleh dua bintang muda ini sukses menyita perhatian penonton.

5 dari 7 halaman

4. Cinta Brian dan Zoe Jackson terlihat bak putri dan pangeran dalam balutan setelan jas dan gaun berwarna soft tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Sukses membuat baper sampai gregetan, Cinta Brian dan Zoe Jackson merupakan pasangan sinetron yang kini menjadi idola baru.

7 dari 7 halaman

6. Semakin hari, jalan cerita sinetron Buku Harian Seorang istri membuat penonton penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini